Maaf kalau gak sesuai harapan,sesuai imajinasi kalian aja okeh...
Soalnya ini hanyalah imajinasi author sajaa.
************************************
*AQILA NALEESKHA BELLA*
Bisa kalian panggil qila,gadis cantik dan juga imut yang bekerja dirumah farel,sejauh ini mungkin sudah bisa disimpulkan bahwa dia sangat polos.Motto hidup:bagi qila bukan kemewahan yang membuat diri kita bahagia,tapi kesederhanaan yang akan membuat kita tampak istimewa.#qila sok bijak.
*FARELIO PUTRA ABRAHAM*
Biasa dipanggil farel,most wanted SHS,dan juga pemilik sekolah sering dikagumi oleh kaum hawa karena parasnya yang tamvan.Motto hidup:menjadi ganteng adalah jalan ninja ku,berani sama gue siap-siap kena rasengan lho!!#pens naruto.
*FELYCIA PUTRI ABRAHAM*
Panggil saja cia,adik perempuan farel yang sangat lah bawel dan selalu memuji dirinya cantik,huh.sudah lah biarkan dia berkarya.
Motto hidup:hidup tanpa nyawa itu berarti mati,tapi bagi gue hidup kalo gak cantik itu lebih mematikan.#cia cantik.
*GALANG ALTAMARIO*
Teman sekaligus sahabat farel,yang juga merupakan most wanted SHS,mempunyai sifat bisa kalian bilang sok bijak lah.Motto hidup:jadi orang itu harus bijak,bijak mencari teman,bijak mencari jalan hidup,bijak mencari pacar,sama jangan lupa bijak mencari calon istri.#wgwgwgw.
*ALGARAFA FERGIO*
Bisa dipanggil rafa,mempunyai sifat yang jahil dan juga kocak dia juga merupakan most wanted SHS jangan lupakan dia juga SADBOY#bercandaMotto hidup:menjalani hidup dengan simple itu lah gue,tapi menjalani hidup dengan pacar itu bukan gue#karena gue jomblo.
*
*
*
*Kalau mau tau cast tasya,daril,afra,sama reyhan cek di lapak mereka masing-masing yee.
Jangan lupa dibaca juga seru kok....Inisastaafra
Kaylackpp_08 tasya
KAMU SEDANG MEMBACA
AQILA [end]
Teen FictionAQILA NALEESKHA BELLA gadis kecil dan polos berparas cantik yang menjalani hidupnya serba kekurangan,hingga pada akhirnya dia tinggal bersama majikannya FARELIO PUTRA ABRAHAM majikan sekaligus temannya sekolah. Hingga suatu hari mereka memendam pera...