(25)DUA PULUH LIMA

3K 135 9
                                    

Kadang menjauh itu perlu,untuk mengajarkan seseorang arti kehilangan yang sesungguhnya.

-author bucheen.

***

Bnyk typo sorry.
Jgn lupa vote dan komen

***

Qila:malem minggu ini qila lagi jajan sama kak farel,kalian pada kemanah??biar qila tebak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Qila:malem minggu ini qila lagi jajan sama kak farel,kalian pada kemanah??biar qila tebak.pasti pada lagi pacaran yahhh,ayu ngaku😂.

Farel:enggak beb,mereka kan pada jomblo,ups....,maaf.

Qila:KAK FAREL GAK BOLEH GITU!!,POKOKNYA QILA MARAH SAMA KAK FAREL!

Farel:e....ehh,enggak beb,bercanda.tadi aku khilaf.

Qila:BOHONG!!POKOKNYA QILA MARAH TITIK.

Farel:marah nya dirumah aja ya beb,yu kita pulang.

Qila:GAK MAU,QILA MASIH MARAH!!

Farel:ehhh udah dulu yaa gaiss,JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN OKEH,SELAMAT MEMBACA.

***

"

afra"panggil qila pada afra yang berjalan di sebelahnya.mereka baru saja dari perpustakaan dikarenakan guru mata pelajarannya yang bilang sebelum kelas dimulai semua mengambil buku di perpus,tasya dan cia??mereka sudah kembali kekelas terlebih dahulu.

"apaa?"

"qila belum pacaran sama kak farel"ucap qila membuat afra otomatis menghentikan langkahnya begitu juga qila.

"bercanda lo garing,gue tau lo mau pamer kan ke gue gara-gara gue masih jomblo.udah deh jangan pamer  gue mah apa atuh hanya jomblo yang terlantar"afra sambil memelas.

"qila serius"afra sektika langsung mendadak serius.

"maksud lo gimanah?"tanya afra tak paham.

"qila sama kak farel belum pacaran"jelas qila.

"hah?!jelas-jelas lo udah pacaran sama kak farel,kak farel sendiri kok yang ngakuin itu"ucap afra sambil kembali melanjutkan berjalan.

"ihhh,afraaaa tapi qila belum bilang suka sama kak farel,itu berarti qila belum pacaran sama kak farel"jelas qila membuat afra kaget.

"jadi-jadi lo belum bilang suka?"qila mengangguk.

"LO GILAA!!"teriak afra.

"afra jangan teriak-teriak"bisik qila.

AQILA [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang