(17)TUJUH BELAS

4.2K 194 4
                                    

Sederhana dalam mencintai adalah ikhlas menerima kekurangan dan setia menjalani hubungan

-author

************************************

Jangan pula vote dulu ya gaes sebelum mambaca.

Komen juga jangan lupa kasih saran dan kritik.

Selamat membaca.

-----------------------------------------------------------

"ku ingin clara....mau clara....gak mau yang lain...."ternyangar suara nyanyian reyhan yang tidak enak didengar dan menggunakan lirik seperti ngasal itu.ish...sungguh membuat telinga orang sakit aja.

"kalo nyanyi yang bener bambang!!lo nyanyi apa ngeden!"protes farel yang kesal sekali mendengar nyanyian reyhan.

Mareka sekarang sedang berada dirumah reyhan biasalah mereka kalau main kerumah orang paling juga numpang makan.

"ya elah lo,protes mulu gue yang nyanyi ini bukan lo"ucap reyhan sambil menatap farel kesal.

"tapi lo nyanyinya kaga bener anjir!"ucap farel sambil memasukan sepotong kue yang ada dimeja kedalam mulutnya.enak..

"biarin aja sih,mulut-mulut gue ngapa jadi elo yang ngatur!"ucap reyhan tak terima diprotes.bacot banget sumpah si farel,pikir reyhan.

"lo berdua kerjaannya ribut mulu anjir congek gue sampe panas dengerinnya"ucap galang pusing mendengar kan dua orang yang sedang ribut ini.

"dih....najis,jorok bego lo"ucap reyhan dengan tatapan jijik.uwek.

"gak beneran anjir,lo mah dianggapnya beneran mulu males gue sama lo pulang aja sana lo ngapain sih disini"usir galang.eh,tapi ini rumah siapa ya??.

"heh!!enak aja lo,gue tanya ini rumah siapa??ini rumah gue men!"ucap reyhan tak terima.enak aja lo pengen ngusir gue.

"oh...iya...maap ya rey maap gak sengaja sumpah jangan marah yaa. Reyhan kalo gak marah ganteng deh"ucap galang sedangkan reyhan malah memalingkan wajahnya tak sudi.sombong amat.

"bagaikan langit tew..."suara nyanyian berasal dari rafa yang baru saja dari dapur rumah reyhan katanya sih habis masak mie rebus.mantep cuy.

"disore hari tew..."sambung farel.ish...tidak ada lagu lain apa selain ini.aku bosen cuy.

"berwarna biru tew..."ucap reyhan.

"SEBIRU HATIKU TETEW..."sambung semuanya berbarengan setelah itu mereka tertawa entah apa yang mereka tertawakan sudah lah biarkan saja mereka bahagia.iri aja lo.

"eh ngomong-ngomong tadi gue denger emangnya si qila ngambil duitnya si fira?"tanya galang.

"gak tau gue siapa yang bener siapa yang salah,tapi kalo kata dia,dia gak ambil"ucap farel.katanya.

"wes...kalo beneran dia gak ngambil kasian amat dituduh-tuduh kalo gue jadi dia udah nangis sambil kejang-kejang kali"ucap reyhan.kasian deh.

AQILA [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang