(4)EMPAT

7.1K 321 3
                                    

Kesempatan bersama telah tidak ada maka jalan satu-satunya adalah mengikhlas kan kamu bahagia dengan pilihanmu

************************************

Okeh pertama sorry for typo
Jangan lupa vote dulu sebelum membaca yah!

Selamat membaca!!

-----------------------------------------------------------

Akhirnya qila sampai disekolah dengan menaiki angkutan umum,yah dia terpaksa naik angkutan umum dan merelakan uangnya,dia kira hari ini dia akan bisa makan dikantin ternyata tidak.

"darimana aja lo baru dateng?"tanya tasya pada qila yang baru saja datang.tumben sekali telat biasanya juga dirinya yang telat.

"qila bangun kesiangan tadi"ucap qila,yah bohong sih.

"oh....,eh keluar yu"ajak tasya.

"mau kemana emangnya?gak mau ah dikit lagi kan masuk"tolak qila.tasya mah suka aneh orangnya.

"yaelah santai aja kali,tadi pas gue dipanggil ke BK gue denger-denger sih katanya bakalan free class dijam pertama"

"yang bener?kalo bener yaudah ayu lah"ucap qila semangat.kekantin tapi gak ada duit,haduh.

"kuy kita kantin aja deh"ucap tasya lalu mereka berdua pun berjalan menuju kantin sambil sedikit berbincang

"tumben gue gak liat si ketos sangar"ucap tasya tanpa sadar.

"apa?!maksudnya kak daril??kamu suka sama kak daril?"tuduh qila sambil menunjuk tasya.

"pala lo suka!!ogah banget gue suka sama dia"ucap tasya sambil bergedik ngeri membayangkan kalau dia suka dengan daril.

"terus,kenapa kamu nanyain kak daril?"ucap qila penasaran.

"y-ya gue cuma nanya doang emang salah?"ucap tasya yang tiba-tiba gugup.

"ya enggak juga sih,tapi kok tumben kamu nanyain dia.biasanya juga kalo ketemu berantem terus"ucap qila.

"udah deh gue cum--"ucap tasya terpotong karena suara seseorang yang sepertinya baru pertama kali dia lihat mungkin murid baru yang kemarin dia denger dari daril.

"KAK REYHAN!!TUNGGUIN GUE!!!"teriak cewek itu yang qila dan juga tasya belum mengenalnya.

"lo siapa sih ngejar-ngejar gue?!jangan SKSD deh lagian juga gue gak kenal lo siapa"ucap reyhan.nasib orang ganteng,selalu dikejar-kejar.

"MASA LUPA SIH KAK SAMA GUE!"ucap cewek itu.

"gak kenal dan gak mau kenal,sorry"ucap reyhan sambil berlari namun juga dikejar oleh cewek itu.

"gila sih,siapa tuh cewek berani amat ngejar cowok"ucap tasya sambil bergedik ngeri.

"emangnya dia siapa sih?"tanya qila yang tak tau apa-apa.

"kayanya murid baru deh,kalo gak salah kemarin gue denger pas gue lagi sama si daril katanya ada murid baru"jelas tasya.

"ohh murid baru,tapi kok berani banget yah kaya gitu ke kak reyhan,eh tapi emang pantes sih dia kaya gitu ke kak reyhan,kan kak reyhan ganteng"ucap qila.ulululu gemoi...

"lo suka sama kak reyhan?"tanya tasya sambil menunjuk kearah qila.

"apaan sih qila cuma bilang kak reyhan ganteng doang kok"ucap nya.

"boong aja lo,bilang aja lo suka"

"udah deh ayu ke kantin aja,ngapa jadi ngurusin orang sih"lanjut tasya.

AQILA [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang