(9)SEMBILAN

5.4K 242 3
                                    

Bukannya aku tidak ingin menyapamu tapi aku hanya ingin lihat seberapa sering kamu memperhatikanku

-author bucin mulu anjir
************************************

Mohon maaf sebelum membaca vote dulu ya gaes gak maksa kok hehehe cuma ingetin aja😁

Udah deh gak usah panjang-panjang,intinya jangan lupa vote dan komen.

Selamat membaca!!

-----------------------------------------------------------

"woyy gaes!!ada berita baru nihh masih hott banget ini...,masa yaaa farelio putra abraham cowok ganteng satu sekolah ini,tapi masih gantengan gue sih,tadi dia berangkat bareng qila pembantunya sendiri"ucap rafa yang tidak tau kenapa heboh sendiri.

Mereka sekarang sedang berada didalam markasnya tetapi maskasnya itu masih dilingkungan sekolah kok bisa dibilang sih tempat khusus mereka saat disekolah.

"bukannya tadi lo berangkat sendiri rel"ucap galang yang memang mengetahui kalau farel itu berangkat sendiri dan dia melihat itu karena tadi pagi dia berada dirumah farel untuk jemput cia.

"mata lo sendiri!"ucap rafa.

"emang kenapa kalo gue berangkat sama tuh qila babu,masih mending gue ada barengan dari pada lo,JOMBLO"ucap farel.

"JOMBLO nya biasa aja dong,tapii nih ya rel,anak-anak pada ngomongin lo"ucap rafa.

"biarin aja sih mereka mau ngomong apa,orang gue cuma nolongin dia doang lagian kita satu arah ini,gue ini orangnya baik hati dan tidak sombong"ucap farel santai.

"tapi kalo nanti lo suka sama si qila gue sih setuju-setuju aja lagian qila cantik,manis lagi"ucap rafa.

"gak mungkin lah ya,seorang farelio putra abraham yang gantengnya tiada tara suka sama babu,kaya gak ada cewek lain aja,inget!!gue ganteng"ucap farel dengan sombongnya.suka sama babu?gak mungkin.

"ya siapa tau aja gitu lo tiba-tiba suka gitu sama dia"ucap rafa.

"ada benernya juga sih rel kata si kunyuk ini"ucap galang.

"lo ngapa jadi ngurusin gue,lo berdua aja dulu cari pacar sana,gue mah ganteng gak usah nyari juga banyak yang dateng"ucal farel.

"lah gue mah santai ada cia"ucap galang dengan PD nya.

"ngapin lo sama adek gue cari yang lain sanah"ucap farel.

"ya gapapa lah cinta gak bisa dipaksa"ucap galang.eh tapi cia mau gak ya sama gue?

"kalo gue mah gak lama lagi udah ganti jabatan"ucap rafa.

"jabatan apaan?"tanya galang.

"jabatan jadi presiden jombo,tapi dikit lagi gue pensiun soalnya stok cewek gue sekarang udah banyak ya tapi gimanah ya gue sih masih milih-milih"ucap rafa.

"iya lo masih milih-milih,gara-gara stok cewek lo janda anak satu semua"ucap farel.

"SIALAN LO!"ucap rafa.

"woy!!kemarkas kaga ngajak-ngajak"ucap reyhan yang baru saja datang bersama daril.

"ya elo kemanah aja gue cariin ngumpet di selokan"ucap farel.

"manah ada,gue tadi nganterin si daril keruang OSIS bentar"ucap reyhan lalu duduk disamping rafa dan daril duduk disamping farel.

"tumben lo ikut gabung biasanya belajar terus..."ucap farel.anak pinter mah beda.

AQILA [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang