Sederhananya begini,jika memang sudah tidak ingin menetap,untuk apa di pertahankan??melepaskan mungkin sakit tapi mempertahankan yang ingin pergi akan lebih menyiksa
-author
************************************
Jangan lupa vote sebelum membaca,komen dan kasih saran juga boleh.Sorry for typo.
Selamat membaca-_
-----------------------------------------------------------Seperti biasa sepulang sekolah hal yang dilakukan aqila adalah bekerja,sekarang dirumah hanya ada dirinya dan farel sedangkan cia sedari tadi belum pulang padahal sekarang sudah malam.
"cia belum pulang ya kak?"tanya qila pada farel yang sedang duduk di sofa sambil menonton TV.
"belum,dia kerumah galang dulu katanya"ucap farel.
Rumah galang?ish..enak sekali menjadi cia sepulang sekolah bisa main gak seperti dirinya yang harus bakerja.ish..sungguh iri dirinya.tapi,sudah lah lupakan.
"kak farel mau makan?biar qila siapin"ucap qila yang memang sedari pulang dari taman mereka belum makan.
"gue makan diluar aja"ucap farel.sekalian nyari angin ya rel?
"oh ya udah deh"ucap qila lalu melanujut kan pekerjaannya.sudah lelah sekali dirinya ingin istirahat saja rasanya.
"ayu cepet"ajak farel membuat qila bingung.kemanah rel?.
"ayu,kemanah kak?"tanya qila bingung.
"makan lah ya masa berenang"ucap farel.
"makan?katanya kak farel mau makan diluar"ucap qila yang masih belum mengerti.
"iya ayu makan diluar"
"kak farel ajak qila?"tanya qila sambil menunjuk dirinya.
"ngajak cia"ucap farel kesal sekali rasanya.
"kan cia masih dirumah kak galang"ucapnya.kak farel lupa?.
"ya udah gue ngajak lo,cepet!"ucap farel sudah tak tahan.tahan gue,tahan gue.
"oh kak farel ngajak qila?"
"iyaa cepet aqila naleeskha bella yang pinter"
"tunggu ya kak,qila ganti baju dulu"ucapnya lalu pergi namun ditahan oleh farel.
"gak usah,kaya gini aja udah bagus"ucap farel sambil memperhatikan qila.cantik.ehhh ngaco,pikirnya.
"ya udah deh kak ayu"ucapnya lalu mereka keluar untuk mencari makan malam.
Mengingat sekarang sudah malah mereka hanya makan dipinggir jalan seperti sate misalnya,sudah lah mau makan apa juga terserah yang penting mereka kenyang.iyakan??iya in aja udah biar cepet!!.
"lo mau makan gak?"tanya farel saat mereka sudah duduk dibangku dan qila duduk tepat didepan farel.
"kak farel aja deh,qila gak ada duit"ucapnya sambil tersenyum malu-malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
AQILA [end]
Teen FictionAQILA NALEESKHA BELLA gadis kecil dan polos berparas cantik yang menjalani hidupnya serba kekurangan,hingga pada akhirnya dia tinggal bersama majikannya FARELIO PUTRA ABRAHAM majikan sekaligus temannya sekolah. Hingga suatu hari mereka memendam pera...