(16)ENAM BELAS

4.1K 189 0
                                    

Ada saatnya kebahagiaan terlukis dengan indah saat seseorang mampu membuatnya menjadi nyata. namun,kebahagiaan itu runtuh ketika seseorang kembali menghapusnya

-author

************************************

Vote dulu sebelum membaca untuk menambah semangat penulis hehehe.

Sorry for typo mohon koreksi
Selamat membaca:*enjoyyy.

-----------------------------------------------------------
Tiba di depan perpus farel malah mendengar kegaduhan didalamnya,ish...didalam perpus kok berisik gak takut diomelin kalian semua.dasar gada akhlak.

"dasar maling!"

Siapa yang dibilang maling?sungguh kasihan sekali kalau hanya dituduh,pasti orang itu malu sekali dilihat orang banyak seperti itu.

"udah babu maling lagi dasar gak tau malu"

Hah!babu?qila kah?mendengar itu farel langsung masuk kedalam dalam menerobos kumpulan murid-murid yang sedang berkumpul itu.

"EH!!ADA APA INI!!"teriak farel saat melihat qila yang ternyata dituduh maling.kasihan sekali pasti dia sangat malu sekarang.

"ini nih rel,masa babu kamu ini maling duitnya si fira"sarkas shella dengan nada yang dibuat-buat sambil menunjuk qila yang sedang menunduk malu.

"lo tau dari manah kalo dia yang ambil?jangan asal tuduh dong"ucap farel.

"ya,soalnya yang ada disini cuma kita bertiga aja"ucap fira.

"kalo gak ada bukti jangan tuduh orang sembarangan,coba kalo lo diposisi dia gimanah?gak mau kan dituduh"ucap farel.

"biar kita semua tau,coba periksa"ucap shella.

Lalu farel mulai memeriksa paper bag qila dan benar saja disana dia menenukan uang ratusan ribu.apakah benar qila melakukannya?.

"nah...itu duit gue,bener kan elo yang ambil.kalo udah dasarnya maling mah maling aja kali"ucap fira sambil menunjuk qila.

"qila beneran gak ambil"ucapnya sambil menggeleng.

"terus kenapa duit gue ada ditas lo?"tanya fira.

"qi--qila gak tau,tapi qila beneran gak ambil"ucapnya meyakinkan.

"bohong!!,MALING manah ada yang ngaku"ucap shella mekankan kata'maling'.

"lo beneran gak ambil?"tanya farel pada qila.

"beneran kak,qila gak ambil duitnya kak fira.sumpah qila gak bohong"ucap qila.yang sudah mulai menangis sedih karena dituduh seperti itu.

"halah maling mah,maling aja kali"ucap salah satu murid.

"kalo gak punya duit mending jangan jadi maling deh.malu-maluin aja"

"dasar maling,gak pantes sekolah disini"ucap salah satu murid laki-laki.membuat farel menatapnya dengan tajam.

"LO KIRA LO PANTES SEKOLAH DISINI!!"gertak farel,membuat semua diam takut.

"kok kamu belain dia sih rel,jelas-jelas dia maling"ucap shella.

"JANGAN BACOT,MINGGIR GUE MAU LEWAT!!"ucap farel sambil menarik tangan qila lalu membawanya pergi dari situ.

🧡🧡🧡

"minum"ucap fare sambil menyodorkan air yang baru saja dia beli untuk qila.qila pun mengambilnya.

AQILA [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang