Hanya karena aku baik,bukan berarti aku meberimu izin untuk menyakitiku setiap kali.
-author bcnn.
***
Bnyk typo
Vote and komenHppyReading:*
***
"qila manah ya?"tanya devan pada teman-temannya qila yang baru saja keluar kelas.karena sekarang sudah istirahat mungkin pada mau kekantin.
"qila??dia masuk?"tanya afra bingung sendiri.
"iyaa,tadi gue anter kekelas.sekarang dia dimanah?"tanya devan sekali lagi.
"lo mimpi kali,qila gak masuk sekolah tuh"ucap afra.
"serius??"tanya devan memastikan.
"iyaa,gak percaya banget lo sama kita.lagian emang lo mau ngapain nyari qila?"tanya tasya dengan sedikit nada ketusnya.
"bukan urusan lo"ucap devan acuh.
"terser--"
"ada apa ini?"tanya daril yang baru datang bersama farel dkk.
Mendengar itu devan langsung menatap farel dkk sinis dan langsung pergi dari situ.membuat farel dkk bingung.dasar orang gak jelas,pikir mereka.
"ada apaan dia kesini?"tanya galang.
"nyariin qila,udah tau qila gak masuk.mimpi kali tuh orang"jelas cia.membuat farel dkk saling pandang tak mengerti,bukannya tadi ada qila?.
"eh,tapi tadi kita ngeliat qila kok,emang qila kemanah sekarang?"tanya rafa bingung.
"lo semua pada mimpi yaa??qila itu gak masuk!"ucap afra memutar bola matanya malas,udah jelas qila gak ada,pikir afra.
"tapi bener!!tadi pagi kita ngeliat qila.iya kan rel?"tanya rafa.
"gak tau"ucap farel acuh.
"wahh,parah lo rel.iya-iya bener tadi kita ngeliat qila"ucap reyhan membenarkan.
"hah?!terus dia kemanah?"tanya cia.
"lah gak tau emang gue emak nya"reyhan sambil menganggat bahunya acuh.
"tau ah ayu kekantin"ajak daril.
🧡🧡🧡
Kini qila sedang berada didalam kafe aroma.sebenarnya ini belum pulang sekolah dan mungkin dia tidak masuk sekolah lagi.karena memang dia sudah memutuskan untuk berhenti sekolah.semoga ini keputusan yang baik.
Mengenai ini belum ada satu orang pun yang mengetahuinya,kali ini dia akan memulai hidup baru,kalau dia sudah mempunyai uang mungkin dia akan kembali sekolah.
Rasa sesak dan sakit itu setiap kali muncul ketika qila mengingat ucapan farel pada malam itu,sungguh bodoh dirinya ini,kenapa dia tak sadar diri kalau orang yang dia cintai sangat lah jauh berbeda.
"semoga qila diterima"ucap qila yakin.kali ini dia akan bekerja disini di kafe aroma.
Beberapa menit didalam dan berbincang,tetapi dia belum diterima.ralat bukan gak diterima tetapi belum.katanya nanti dia akan kembali dikabari kalau sudah diterima.
Tunggu,mengingat dikabari bagaimana cara mengabarinya??sedangkan hp nya ditinggal rumah farel,tidak.memang dia segaja meninggalkannya.
"kira-kira ibu marah gak ya qila pergi dari rumah kak farel"ucap qila yang kini sedang duduk di halte.
KAMU SEDANG MEMBACA
AQILA [end]
Fiksi RemajaAQILA NALEESKHA BELLA gadis kecil dan polos berparas cantik yang menjalani hidupnya serba kekurangan,hingga pada akhirnya dia tinggal bersama majikannya FARELIO PUTRA ABRAHAM majikan sekaligus temannya sekolah. Hingga suatu hari mereka memendam pera...