Aku pernah menatapmu dengan tatapan mencintai,
Sebelum akhirnya kamu mengubah tatapan itu menjadi sebuah kebencian.-authorr tukang buchinnn
***
Follow akun author
Vote and komen
Bnyk typo***
"lo berdua jangan ngomong gitu,nanti kalo orangnya denger gimanah?!"kesal farel pada dua temannya itu.
"emangnya ada apa sama ibu qila?"
Deg..
Mendengar suara itu farel dkk langsung mengenalinya.yaa,itu suara qila.karena qila duduk mebelakanginya jadi farel dkk tak tau kalau ada qila disana.
"emangnya ibu qila kenapa?!"tanya qila lagi dan kali ini dia tak sabar menunggu jawabannya.
"qi—qila!"sungguh farel dkk sangat kaget.
"qila tanya sekali lagi,ibu qila kenapa?"tanya qila dan kini suasana kantin menjadi sepi seketika.
"i—ibu lo,ibu lo kan di jerman sama tante mila"jawab rafa berusaha tenang.
"terus tadi kenapa qila gak boleh tau gitu?apa yang disembunyiin dari qila?"tanya qila.
"kalo kita tutupin juga bakal kebongkar"bisik reyhan pada farel yang sedari tadi bingung harus ngomong apa.
"qila nanya,kenapa gak ada yang jawab"tanya qila panik,entah kenapa perasaannya sangat tidak enak seperti ini.
"kak farel!"
"ibu qila kenapa?kenapa qila gak bole—"
"ibu lo meninggal dan mayatnya gak ditemuin"ucap seseorang dari belakang qila membuat qila menoleh.
"mak—maksudnya apa?"tanya qila bingung.
"ibu lo meninggal waktu mau pulang kejakarta pesawat yang dia tumpangin jatuh kelaut dan semua korban gak ditemuin"jelas devan.membuat qila tak percaya,ada apaa ini kenapa dia tidak tau.
"de—devan hiks...udah tau kenapa gak kasih tau qila?"tanya qila,tetesan air mata mulai membasahi pipinya.
"itu karena dia yang gak bolehin ada yng ngasih tau ke lo.lagi pula udah banyak kok yang tau satu sekolah ini"ucap devan sambil menunjuk farel.
Kini qila yang sudah berkucuran air mata menoleh ke farel yang tampak diam tak berkutik.
"kak farel kenapa hiks...gak kasih hiks...tau qila?!"
"QILA INI ANAK NYA KAK!!KENAPA QILA GAK DIKASIH TAU!"sudah lah qila tak tahan bila menyangkut ibunya karena hanya ibunya satu-satunya yang dia punya.
"qil—"
"APA QILA SEHINA ITU DIMATA KAK FAREL?!QILA JUGA MANUSIA KAK!!HAL SEBESAR INI QILA BERHAK TAU JUGA!!"gertak qila memotong ucapan farel.entah seperti apa dia sekarang intinya qila capek.
"QILA JUGA PUNYA PERASAAN,APA BELUM CUKUP KAK FAREL HINA QILA DI DEPAN BANYAK ORANG??BELUM CUKUP?!"kesal qila sambil sesekali menyengka air matanya agar tidak turun.sakit rasanya sesak sekali,pikirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AQILA [end]
Teen FictionAQILA NALEESKHA BELLA gadis kecil dan polos berparas cantik yang menjalani hidupnya serba kekurangan,hingga pada akhirnya dia tinggal bersama majikannya FARELIO PUTRA ABRAHAM majikan sekaligus temannya sekolah. Hingga suatu hari mereka memendam pera...