(7)TUJUH

5.8K 286 7
                                    

Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi apa yang kita ingin kan

-author

************************************

Selalu diingatkan jangan lupa vote dan komen.

Sebelum membaca lebih baik vote dulu kasih saran juga yah!!

Sorry for typo:"

Selamat membaca!!enjoy:/

-----------------------------------------------------------
Bel pulang sudah berbunyi lima belas menit yang lalu namun qila dan cia belum juga pulang,cia yang sedang menunggu qila menulis catatan yang ada di papan tulis.

"cia!ayu pulang"ucap farel yang tiba-tiba saja datang ke kelas mereka.

"nanti dulu..,lo gak liat gue lagi nunggu si qila"ucap cia yang masih duduk dibangkunya.

"lama lo!!gue tinggal ya"ucap farel yang masih diambang pintu.

"jahat banget sih lo"kesal cia.

"gapapa cia pulang duluan aja,nanti qila bisa pulang sendiri kok,qila kan bukan anak kecil"ucap qila.

"apaan sih lo!!gak usah didengerin Makhluk astral satu ini,gue tetep tungguin lo kok,karena gue ini emang orangnya penyabar dari dulu"ucap cia,membuat farel dan qila yang mendengarnya sama-sama memutar bola matanya malas.dasar supri.

"woy!!rel,belom pulang lo"ucap galang yang juga datang kekelas mereka.

"belom gue lagi nungguin nenek lampir dulu"ucap farel sambil sedikit melirik cia.

"COBA NGOMONG SEKALI LAGI!"ucap cia sambil berdiri.

"hehehe,bercanda adik ku yang cantik,tapi boong"ucap farel sambil menyengir.

"lo sendiri ngapain belom pulang?lagi kencan sama surti lo?"

"lancar amat itu mulut lo kalo ngomong rel,gue nungguin cia katanya dia minta temenin jalan"jelas galang.yang kini farel dan galang sedang berada di luar kelas qila dan cia.

Terus gue disini disuruh ngapain dong?,-batin farel

"ayu cia kita pulang aku udah selesai nyatetnya"ucap qila yang masih memasukan bukunya kedalam tas.

"ayuu!"ucap cia lalu mereka berempat pun langsung berjalan menuju parkiran.

"emm...,qila lo pulang bareng bang farel aja,gue mau ke kafe dulu bareng kak galang soalnya gue udah janji,iya kan kak?"ucap cia pada galang,yah,benar sekali galang masih ada disekolah karena dia ada janji dengan cia untuk mengantarnya ke kafe,bisa saja sih dia minta anter farel tapi kalau sama galang katanya nanti mau di traktir,kan lumayan.

"qila naik angkot aja"ucap qila merasa tidak enak masa harus pulang bareng kak farel kan gak enak,pikirnya.

"kalo gak mau ya udah"ucap farel.

Udah ditawarin malah gak mau, dasar.udah gue duga nih gue disuruh bareng dia-,batin farel.

"emangnya gapapa?"tanya qila memastikan.

AQILA [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang