Aku gak tau apa yang harus aku lakukan,jika kamu tidak suka di pertahankan maka aku akan selesai untuk mempertahankan
-author
************************************
Jangan lupa vote yah,komen juga sarannya tolong.
Sorry banget banyak typo,dan ceritanya mungkin semakin lama gak nyambung wkwkwk,udah deh langsung baca aja.
Happy reading!!
-----------------------------------------------------------
"rel,lo nyadar kaga sih berita lo nembak si qila adik-adikan gue yang unyu-unyu dan polos itu udah kesebar luas anjir"ucap reyhan yang berada disebelahnya."lah terus kalo udah tersebar luas kenapa?"farel yang sedang menulis.
"emangnya lo beneran nembak dia atau cuma main-main aja?"tanya reyhan yang sedang teramat kepo.
"kepo banget sih lo supri,kalo gue nembak ya beneran lah ya masa gue bohongan"kesal farel yang pusing mendengarkan ocehan reyhan.
"anjir rel,seriusan ini lo pacaran sama babu alias pembantu lo sendiri"ucap reyhan yang masih tidak percaya.
"lah enggak ada urusannya sama lo koplak,pembantu atau babu juga manusia"ucap farel sambil memukul kepala reyhan menggunakan pulpen.
"lo tau kan rel,kalo gue ini tingkat keponya seratus persen bahkan lebih,jadi gue sangat teramat kepo sekarang paling enggak kasih gue spoiler sedikit gitu"reyhan yang sangat lah kepo sekali.
"bu!"panggil farel kepada bu nita selaku guru disitu.
"ada apa farel!"
"ini bu,sebelah saya berisik jadi saya gak bisa fokus,bisa tolong pindahin gak bu"ucap farel membuat reyhan tercangang karena ucapan farel.ish...bisa-bisanya farel berbuat seperti itu kepada teman sendiri,pikir reyhan.
"kok lo jahat sih rel sama gue,sumpah rel lo jahat rel sama gue,gue gak mau tau kita marahan"ucap reyhan dengan nada yang sedih sedangkan farel malah menatapnya senang.
"reyhan!!kamu pindah dibangku pojok,SENDIRI!"ucap bu nita.
"IYA BU SAYA SADAR SAYA MASIH SENDIRI,IYA OKEH SAYA TAU KOK BU"ucap reyhan tak terima,karena kemana-mana dia selalu sendiri,sungguh kasihan.
"makannya cari pasangan sanah kamu"
"mantep bu!"ucap rafa sambil mengacungkan jempolnya.
"yaelah bu,nusuk banget ini bu sampe ke empedu saya"ucap reyhan dengan nada yang di buat-buat.
"pindah atau keluar reyhan!"ancam bu nita yang sudah marah akibat ulah reyhan yang selalu membantah.
"nah gini bu di kasih pilihan,lebih baik saya keluar aja deh bu.dari pada saya ganggu yang lain"ucap reyhan membuat bu nita tak percaya dengan kelakukan muridnya ini.
"kalo gitu saya juga keluar deh bu,saya udah terlanjur gak nyaman disini,disini tuh kaya ada hawa-hawa aneh gitu bu"ucap farel yang juga ikut-ikutan bersama reyhan.
"nah bu dari pada kita berdua ganggu yang lain jadi kita keluar aja deh bu"ucap reyhan yang setuju dengan farel.
"gak ada yang keluar!!,kalian berdua nilainya ibu kurangin"ucap bu nita seraya mengancam.
"dih ibu mah suka bingungin,tadi dikasih pilihan mau pindah apa keluar,terus kita berdua pilih keluar gak dibolehin kocak nih ibu!"protes farel.
"ibu nyuruhnya reyhan doang farel!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
AQILA [end]
Fiksi RemajaAQILA NALEESKHA BELLA gadis kecil dan polos berparas cantik yang menjalani hidupnya serba kekurangan,hingga pada akhirnya dia tinggal bersama majikannya FARELIO PUTRA ABRAHAM majikan sekaligus temannya sekolah. Hingga suatu hari mereka memendam pera...