Bukan kemewahan yang membuatmu bahagia,tapi kesederhanaan yang akan membuatmu tampak istimewa
-author
************************************
Jangan lupa vote sebelum membaca,komen yang banyak juga yah.Selamat membaca:"
-----------------------------------------------------------
Sehabis upacara farel dkk tidak masuk kedalam kelasnya mereka lebih memilih kemarkasnya saja,jangan lupakan daril yang biasanya hanya belajar kali ini dia ikut bersama yang lain."jadi ceritanya gimanah lang si qila bisa nangis di toilet gitu?"tanya rafa.
"nih pas gue mau ke toilet nah gue kan lewat toilet cewek tuh.lah terus ada suara shella dkk lagi ngebully,pertamanya sih gue gak tau kalo yang dibully itu si qila eh pas mereka pada udah keluar gue buka pintunya ternyata si qila lagi nagis"jelas galang panjang lebar dan yang lain hanya diam menyimak.
"emang ya si nenek lampir itu sering banget bully orang,terus lo ngapain ngasih baju ke si qila tumben banget lo baik?"tanya reyhan.
"nah ini nih masalahnya,pas gue perhatiin ternyata bajunya qila basah nah otomatis dalemannya keliatan dong,ya gue pinjemin aja"ucap galang satai.
"nah otomatis juga lo ngeliat dong?"tanya reyhan.enak banget sigalang.
"ya iyalah koplak!!.ya walaupun cuma sedikit sih hehehe"ucap galang disertai kekehan.
"nah bagus lang,lumayan rejeki pagi-pagi coba tadi gue ikut lo yaa,nyesel deh gue"ucap reyhan yang tidak tau kenapa otaknya menjadi koslet begini.bagaikan langit tew.
"eh,lo pada diem lah.lo gak liat tuh si farel matanya tajem banget kaya silet,minta dibunuh yaa lo pada"ucap rafa yang sedari tadi memperhatikan farel.setajam silet.
"becanda rel ya elah gue kan sukanya sama cia jadi santai aja gak akal gue ambil cuy!!"ucap galang.
"gak gue kasih restu lo"ucap farel.
"jangan gitu lah rel,elo mah parah si sama temen sendiri"ucap galang cemberut.
"emang lo temannya?"tanya daril yang sedari tadi dia menyimak.teruskan ril.
"SABAR BANGET GUE MAH,elo ril mending diem aja deh sekali ngomong pedes banget kayang cabe gledek"ucap galang sambil mengelus dadanya.kurang sabar apa gue.
"cabe yang diperempatan rumah lu ya lang"ucap reyhan.lumayan bohay-bohay.
"dasar koplak,pikirannya cabe-cabean doang,urusin aja noh si afra"ucap rafa.punya temen otaknya koslet semua.
"OGAH!gue sama si cewek bar-bar itu,lo aja raf cari pacar sana dulu,gue mah ganteng yang antri bejibun cuy sampe gak keitung"ucap reyhan.
"lah gue mah kaga ada pacar tapi yang antri juga banyak cuy"ucapnya.orang ganteng bebas.
"bangak,tapi janda semuanya,hahaha kasian gue sama lo.gue mah masih mending si afra"ucap reyhan.beneran afra??.
"ohh,lo udah suka sama dia akhirnya dedek reyhan mengakuinya juga?"tanya farel yang tiba-tiba ikut bicara.mencurigakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
AQILA [end]
Teen FictionAQILA NALEESKHA BELLA gadis kecil dan polos berparas cantik yang menjalani hidupnya serba kekurangan,hingga pada akhirnya dia tinggal bersama majikannya FARELIO PUTRA ABRAHAM majikan sekaligus temannya sekolah. Hingga suatu hari mereka memendam pera...