Ketika kamu sudah menemukan cinta sejati,jangan berniat untuk menemukan yang lain lagi,peluk dan genggamlah ia selagi kamu masih memilikinnya
-author
************************************
Silahkan vote dan komen sebelum membaca!kasih saran dan kritik juga boleh.
Selamat membaca:/enjoy....
-----------------------------------------------------------
Setelah beberapa jam mengelilingi taman akhirnya mereka istirahat dibawah pohon disana mereka semua sedang duduk sambil sedikit berbincang-bincang.
Oh iya disana sekarang sudah terdapat daril yang secara tidak sengaja bertemu tasya saat tasya ingin membeli minum dan juga ada reyhan serta rafa yang katanya memang mereka berdua sudah berencana berolahraga bareng.
Radit abangnya tasya juga sudah pulang sedari tadi.jangan lupakan juga tadi daril membawa adiknya naila dan sekarang juga naila sudah pulang jadi hanya tersisa mereka-mereka saja.
"kaya berasa reuni anjir bisa ketemuan gak sengaja gini,jangan-jangn kita semua...jomblo awokawok"ucap reyhan yang sedang duduk disebelah galang sambil mengipas-ngipasi tubuhnya karena sangat kegerahan akibat olahraga.
"kan kita belum lulus kak,kok udah reuni aja sih?"tanya qila yang sedang duduk disamping tasya.
"sttt...lo diem aja jangan ngomong okey"ucap reyhan.
soalnya kalo lo ngomong urusan makin panjang anjir-pikir reyhan.
"ada yang kurang nih si afra manah ya dia"ucap cia.
"untung kaga ada tuh anak,bisa-bisa abis kuping gue meledak dengerin kebawelan dia"ucap reyhan.selamat hari ini gue.
"hei!kalian kok pada disini?"ucap seseorang yang baru saja datang dari arah belakang mereka membuat mereka semua menoleh.
"lho afra ngapain lo kesini?"tanya cia.baru juga diomongin neng.
"gue lagi ngaterin bunda gue belanja tuh di supermarket situ"ucap afra sambil menunjuk supermarket yang dia maksud.
"nah ini baru lengkap nih kita semua ada disini"ucap cia.
"hey...kak reyhanku yang ganteng"ucap afra lalu duduk didekat reyhan.galang pun segera pindah tempat duduknya menjadi dekat cia.ekm...
"ngapain sih lo kesini!"kesal reyhan.baru aja selamat,masuk kelobang buaya lagi gue,pikir reyhan.
"ya mau ketemu gak reyhan lah,ya masa mau ketemu sama kak rafa ogah banget"ucap afra sambil mengedip-ngedipkan matanya membuat reyhan bergedik ngeri dengan cewek satu ini.kelilipan neng.
"salah apaa gue selalu kena imbasnya,gada akhalak kalian semua."ucap rafa.
"AFRA DOANG ANJIR!"ucap farel dan galang,yang mewakili.
"hehehehe"
"ya elah rey udah embat aja lah itu,tinggal dijeder doang udah"ucap farel.
"bener tuh kak kata kak farel.tinggal dijeder aja"ucap afra semangat.
"jeder itu apa?"tanya qila.
"tembak bego!"ucap rafa.suka gitu emang orangnya.
"astaga!kak reyhan jangan tembak afra kasihan"ucap qila panik sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
AQILA [end]
أدب المراهقينAQILA NALEESKHA BELLA gadis kecil dan polos berparas cantik yang menjalani hidupnya serba kekurangan,hingga pada akhirnya dia tinggal bersama majikannya FARELIO PUTRA ABRAHAM majikan sekaligus temannya sekolah. Hingga suatu hari mereka memendam pera...