lebih baik mencintai dan kehilangan Dari pada tidak pernah mencintai sama sekali,Itu bisa jadi omong kosong
-author buchin terooss
************************************
Cuma mau ingetin bnyk typo!!
Sama jgn lupa vote okeh!!HppyReading:/
************************************
Akhirnya qila pun sadar setelah beberapa menit,sungguh!!melihat keadaan qila seperti ini membuat farel sangat khawatir.
"qi--qila dimanah?"tanya qila bingung karena baru sadar.
"ini di alam kuburr nakk!!sama seperti di tipi-tipi kamu akan diazab,kuburan mu akan terbakar huhuuhhuh!!"candaan reyhan dan farel segera menjitak kepala reyhan.
Farel menghembuskan napasnya lega."ini di UKS,tadi lo kenapa lari-lari dilapangan?"
Qila segera duduk dibantu oleh farel yang berada disebelahnya.
"tadi qila telat kak,hehehe"
"buset dah abis pingsan masih sempet-sempetnya tawa neng!!"ucap reyhan.ish...benar-benar ngeselin manusia satu ini!!,pikir farel.
"rey,mending lo diem dah rey.congor lo gede banget anjir!!"ucap rafa.
"sialan lo!"
Candaan reyhan membuat qila tertawa seketika karena lucu.
Reyhan menatap qila yang sedang tertawa dengan heran."buset malah tawa"
"terus tadi kenapa bisa pingsan?"tanya farel menghiraukan reyhan.
"ya manah qila tau kak,kan tadi qila pingsan"
"cukup nyimak"ucap reyhan dan rafa malas berurusan dengan qila,sudah lah biarkan pacarnya saja.
Farel menghembuskan napasnya kesal,kenapa qila polos banget,pikirnya."maksud gue sebelum pingsan"
"oh...,tadi kan qila dihukum sama ketua OSIS yang baru kak,kalo gak salah namanya kak re....rev....revan iya kak revan teru--"
"lansung intinya aja deh qil"potong reyhan.
"lo diem supri!!"suruh rafa.
"lanjut!"titah rafa.
"terus qila disuruh lari keliling lapangan 10 kal--"
"anjir banyak bener!!"lagi-lagi dipotong oleh reyhan.
"REYHAN!!LO DIEM AJA WOY,MULUT LO BAU ANJIR!!!"kesal farel.
Anjir farel bisa ngamuk,malahan sambil ngatain gue lagi huh..-batin reyhan takut+sedih.huhuhu.
"terus apa lagi?"tanya farel.mendengar ceritanya saja farel kesal!!.
"kan qila disuruh lari keliling lapangan 10 kali tapi baru 4 putaran qila udah pusing,hehehe"ucapnya disertai kekehan.
"itu sih salah lo,kenapa mau aja disuruh-suruh.makannya jadi orang jangan polos-polos amat perlu gue ajarin biar gak polos?"tanya reyhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
AQILA [end]
Fiksi RemajaAQILA NALEESKHA BELLA gadis kecil dan polos berparas cantik yang menjalani hidupnya serba kekurangan,hingga pada akhirnya dia tinggal bersama majikannya FARELIO PUTRA ABRAHAM majikan sekaligus temannya sekolah. Hingga suatu hari mereka memendam pera...