Pengenalan

5.3K 124 8
                                    

Fara Andita seorang perempuan cantik, ceria dari keluarga yang berkecukupan. Ia anak kedua dari pasangan Alexa Mahendra dan Yuli Andara. Fara memiliki seorang kakak laki laki yang kini kuliah di Prancis, Falex Mahendra namanya. Ia juga memiliki seorang adik laki laki yang masih berumur tujuh tahun, Faisal Mahendra namanya.

Kehidupannya sangat berkecukupan, keluarga yang bahagia, semua sangat sempurna. Ia juga memiliki seorang sahabat namanya Nanda Gabriela dan Citra Kirana.

Orang tuanya adalah pemilik sekolah Cempaka International High School (CIHS) yang tak lain adalah tempat Fara dan teman temannya bersekolah. Orang tuanya juga memiliki beberapa saham diberbagai perusahaan dan sekolah internasional lainnya. Keluarga Fara juga memiliki perusahaan besar yang berkembang pesat yang didirikan oleh papanya dan sahabat papanya. Namanya MADRA Company International.

****

Alvaro Felix Geinandra seorang laki-laki tampan dari keluarga terpandang, ayahnya memiliki beberapa perusahaan besar dan memiliki beberapa cabang di daerah tertentu serta ada juga di luar negeri. Alvaro anak kedua dari pasangan Tora Geinandra dan Fani Anggita. Alvaro memiliki seorang kakak perempuan, Raisa Anggita namanya, ia memiliki cafe yang besar dan cukup terkenal juga serta memiliki beberapa cabang tentunya.

Alvaro dulunya anak yang sangat ceria, mudah bergaul, humoris. Setelah kejadian beberapa tahun yang lalu membuat dirinya bersikap dingin ke semua orang kecuali orang tuanya dan kakaknya.

Tora Geinandra atau papanya adalah donatur besar di sekolah Cempaka International High School (CIHS) sekolah baru Alvaro. Ia juga memiliki perusahaan besar yang didirikan dengan sahabatnya, MADRA company International.

****

Hay hay untuk pengenalannya cukup disinya...

Untuk kejadian yang dialami Alvaro akan aku ceritakan setelah pertemuan antara Alvaro dan Fara ya..
Tunggu kejutan dari aku yak... 

Jangan lupa vote 💐
Follow juga dong ☺

Love you all ❤

Salam 

Fafa.

Revisi 3/7/20.

ALRA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang