2. KELUARGA AFTHARA

3.1K 222 2
                                    

2. KELUARGA AFTHARA

"Dia berbeda dengan orang lain yang selalu menatapku dengan penuh kebencian dan kewaspadaan. Karena matanya memperhatikanku dengan hangat dan penuh ketulusan. Padahal aku hanya seorang pembunuh bayaran..."

⋯⊱𖣘⊰⋯

Keluarga Afthara. Sebuah keluarga kaya raya yang seluruh anggotanya berprofesi sebagai pembunuh bayaran. Mereka terkenal sebagai pembunuh paling elit karena hanya menerima misi untuk membunuh penjahat kelas atas yang sudah seharusnya menerima hukuman mati.

Bayaran yang mereka terima sangatlah mahal karena kinerja mereka juga sangat berkualitas. Upah yang sangat sepadan dengan hasil yang diterima oleh klien. Tidak heran kalau orang yang mengirim permintaan misi kepada keluarga Afthara mayoritas dari keluarga kaya dan bangsawan kelas atas.

Selain terkenal akan kehebatan mereka sebagai pembunuh bayaran. Keluarga Afthara juga mempunyai hubungan sosial yang banyak dengan keluarga, organisasi, dan pihak lainnya. Kelebihan koneksi tersebut membuat keluarga Afthara tidak terkalahkan meski mempunyai banyak musuh dan saingan.

Kepala keluarga disana bernama Machanza Ascharyal Afthara. Pria berusia 38 tahun yang terlihat tampan dan calm namun sangat menakutkan bila sedang mengincar target. Matanya setajam mata elang. Dan targetnya selalu diibaratkan sebagai tikus yang menunggu untuk dimangsa.

Hal lain yang mencolok di keluarga Afthara adalah keberadaan 4 putra dari Charyal. Anak pertama bernama Macheisa Ariansall Afthara, biasa dipanggil dengan nama Ian. Dia terkenal akan kebijakan dan kehebatannya dalam membuat strategi maupun dalam hal pertarungan.

Anak kedua yaitu Michaella Arashi Afthara, biasa dipanggil Chael. Cowok dingin yang selalu membunuh target dengan cara yang cerdas. Dia terkenal akan ketenangannya dalam menghadapi persoalan apapun. Anak ketiga yaitu Makillua Arsky Afthara, saudara kembar Chael, nama panggilannya adalah Killua. Berbeda dengan Chael yang kalem, Killua adalah anak paling barbar dan kejam di keluarga Afthara. Dia terkenal sebagai psikopat yang suka mencabik target hingga keadaan mayatnya terlihat sangat mengenaskan.

Sedangkan anak keempat bernama Millucky Aizen Afthara, biasa dipanggil Aizen. Terkenal sebagai seorang pembunuh muda yang bisa melihat mahkluk halus, kemampuan tersebut menurun dari sang kakek. Aizen adalah satu-satunya sniper di keluarga Afthara karena kemampuan pengintaian dan pengamatannya yang luar biasa.

Sebenarnya keluarga Afthara mempunyai anak kelima. Namun akibat sebuah penyerangan, anak kelima yang merupakan bayi perempuan telah hilang bersamaan dengan terbunuhnya istri Charyal yang bernama Arina.

Sejak kecil keempat putra Charyal dididik dan dilatih untuk menjadi seorang pembunuh bayaran. Sehingga saat ini mereka terkenal sebagai pembunuh muda yang sangat bengis dan kejam persis seperti papa mereka di dunia gelap. Meski begitu mereka juga merupakan keluarga yang harmonis dan saling menjaga satu sama lain.

Sekarang ini seluruh anggota dari keluarga Afthara yang bengis dan kejam tersebut sedang berkumpul di ruang makan. Di sisi sebelah kiri ada Ian dan Chael. Di sisi sebelah kanan ada Killua dan Aizen. Sedangkan di kursi tengah ada Charyal.

Makan malam kali ini terasa sedikit berbeda. Karena suasana hati Killua nampaknya sedang berada dalam kondisi bagus. Sampai-sampai cowok itu sejak tadi senyum-senyum sendiri. Hal itu tentunya terlihat sangat mencolok di mata keluarga, para penjaga, dan pelayan di Manshion keluarga Afthara.

BROKEN ANGELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang