PRINCESS IN THE WAR

1.3K 82 0
                                    

Setelah selesai membaca novel Lady & Mr. Beast, Rhianna ditikam sampai mati oleh beberapa orang asing. Ternyata mereka ada pembunuh bayaran yang dikirim oleh saingan Rhianna di sekolah yang selalu iri terhadap kepintarannya.

Ketika Rhianna membuka mata, tiba-tiba dia berada di lingkungan yang sangat asing. Kesatria, kerajaan, kekaisaran, bangsawan, pelayan, dan semacamnya. Semua hal itu ada di dunia yang kini tengah dia tempati. Setelah melakukan berbagai macam pengamatan. Akhirnya Rhianna sampai pada suatu kesimpulan kalau ternyata dia telah masuk ke dalam dunia yang ada dalam novel Lady & Mr. Beast. Yang mana novel tersebut baru selesai dia baca sesaat sebelum kematiannya. Mungkinkah ini yang dinamakan reinkarnasi?

Masalahnya sekarang adalah gadis itu bereinkarnasi menjadi seorang Radhianna Freecks. Anak haram Keluarga tokoh utama yang merupakan salah satu dari 3 antagonis dalam novel Lady & Mr. Beast. Yang lebih parahnya lagi adalah dia juga merupakan adik dari antagonis utama yang ada dalam novel. Yang mana baik Radhianna maupun kakaknya sama-sama memiliki ending yang sama, yaitu kematian.

Bagaimana caranya Radhianna harus menghindari ending kematian itu. Dia berencana untuk menyelamatkan para antagonis dan orang-orang terdekatnya dari akhir yang tak menyenangkan itu. Alih-alih berhasil, Radhianna malah dikirim ke wilayah Utara untuk pergi berperang. Di sanalah dia bertemu dengan sang tokoh utama, Lumiere Reihanna Langgrice.

Bagaimanakah perjalanan Radhianna untuk bertahan hidup dalam peperangan itu?

ASSALAMUALLAIKUM WR.WB.
HAI SEMUANYA!!
DISINI AKU MAU NGASIH TAU KALIAN KALAU AKU PUNYA CERITA BARU GENRE FANTASY DENGAN JUDUL:
PRINCESS IN THE WAR

AYO BURUAN CHECK DI AKUN WATTPAD AKU!
SEMOGA KALIAN JUGA SUKA DENGAN CERITA AKU KALI INI.

APALAGI BUAT KALIAN YANG SUKA CERITA FANTASY DENGAN LATAR KERAJAAN DAN LINGKUNGAN BANGSAWAN, KALIAN WAJIB BACA SIH!

JANGAN LUPA VOTE, KOMEN, & FOLLOW AKUN INSTAGRAM SAMA WATTPAD AKU YAA!!

SEE YOU!

BROKEN ANGELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang