♤♤♤
Sudah dua tahun lamanya Dito, Ayah Ara meninggalkannya. Dua tahun Ara merasa kesepian. Satu tahun setelah ayahnya tiada, Ara merasa sangat frustasi .
Banyak teman-temannya yang selalu menghiburnya. Aditya pun juga selalu menghiburnya, seperti saat ini Aditya membawa Ara pergi jalan-jalan ke mall setelah mata kuliahnya selesai.
Ara sudah tidak seterpuruk satu tahun yang lalu. Dirinya yang dulu sudah kembali walau belum seutuhnya.
"Sayang, mau es krim? "
"Mau! Mau! "
"Yaudah tunggu sini dulu ya? "
"Iya"
Aditya meninggalkan Ara dibangku mall untuk membelikan gadisnya es krim. Saat kembali, Ara merengek minta dibelikan camilan.
Akhirnya Aditya menurutinya dan berjalan bersama Ara untuk membeli camilan.
"Mau itu! "
"Yaudah ambil! "
"Itu juga! Itu juga! "
"Iya ambil gih! "
"Eh, itu enak gak sih? "
"Gak tau"
"Mau nyoba! "
"Yaudah ambil! "
"Yeay! Makasih kapten sayang! "
Ara mencium pipi Aditya yang membuat cowok itu terkekeh sendiri melihat tingkah gadisnya itu.
"Udah? "
"Bentar satu lagi yang itu! "
"Yaudah ambil deh! "
"Yeay! "
Ara gembira mendapat semua camilan yang diinginkannya.
Setelah Aditya membayarnya di kasir, Ara meminta untuk ditemani membeli chatime dan dengan senang hati Aditya menemaninya.
Saat Ara selesai membeli minumannya, dia menghampiri Aditya yang duduk di salah satu bangku.
Aditya terlihat sangat lelah karna seharian ini dirinya menemani Ara kemanapun dia pergi.
"Are you tired boy? " tanya Ara.
"Ah? No" jawab Aditya.
"You look very tired, do you want to drink? " Ara menawari Nathan minuman yang dibelinya tadi, dan menyodorkan satu untuk Aditya.
"Thank you" ucap Aditya meraih minuman itu dan tersenyum singkat.
"Em, temenin aku yuk? " ajak Aditya.
"Kemana? " tanya Ara mendongak setelah dari meminum minumannya.
"Nanti juga tau"
"Ih kemana dulu? " tanya Ara kepo.
"Gak kemana-mana"
"Serisus ih! " kesal Ada.
"Don't be serious, be serious when you're married"
Blush
"Cie blushing cie! "
"A-apaan sih kamu ini ga jelas ih! "
"Cie salting ci- awh sakit sayang" ucap Aditya mengelus perutnya.
"Makanya jangan godain mulu! "
"Maaf deh, lupa kalo singanya lagi pms hehe, yaudah lah yuk! "
"Hmm"
"Ih ayok, jangan marah lah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Home || sfnauraaa ✔
Jugendliteratur"Tante" panggil Ara. "Ya sayang? " sahut bunda Santi. "Ara boleh peluk tante? " tanya Ara meminta izin. "Sini sayang" Firman baru saja akan kembali bergabung, namun melihat istrinya memeluk Ara yang sedang menangis membuatnya seketika iba. Firman du...