♤♤♤
Hari ini, Ara sudah kembali masuk sekolah seperti biasanya dan dirinya berusaha keras untuk menutupi semuanya dengan senyuman.
Sejak kejadian itu, mulai sekarang Raka yang akan selalu mengantar Ara sekolah.
"Pagi Ara! " sapa Aditya.
"Pagi juga Dit" balas Ara tersenyum manis.
"Gimana udah baikan? " tanya Aditya setelah gadis itu duduk di sampingnya.
"Udah dong! 'Kan kemarin dijengukin sama abang ganteng"
"Halah! Bisa aja deh kamu tuh" ucap Aditya malu-malu.
"Lah? 'Kan emang bener, dijengukin sama abang sepupu aku kemarin malem yang dari Bandung"
"Ih! Yaudah! " kesal Aditya
"Uluh-uluh! Gitu aja ngambek! Enggak kok, iya kamu yang jengukin kemarin kok, cie marah" goda Ara.
"Gak lah! Aku gak marah kok" elak Aditya.
"Hehe yaudah deh iya"
"Oh ya! Mama nanyain kamu terus tuh! Katanya kapan kamu main lagi kerumah. Aira udah kangen juga sama kamu tuh katanya" ucap Aditya.
"Masa? Yaudah nanti main deh"
"Beneran nih? " tanya Aditya tidak percaya.
"Iya beneran, kangen mama mertua juga"
"Calon kali! " cibir Felicia
"Ganggu aja lo! Ya kan kita lulus bakal langsung nikah ya bentar lagi dong" sahut Aditya.
"Hah beneran lu bro? " tanya Putra terkejut.
"Iya nih put, gue gak sabar ngemilikin Ara seutuhnya" kata Aditya sambil mengedipkan matanya ke Ara.
"Apa sih? Aku gak mau nikah dulu! Aku mau kuliah dulu" ucap Ara.
"Iya deh, habis wisuda langsung nikah! " final Aditya membuat Ara hanya memutar bola matanya malas.
"Buru-buru amat lo bro" sahut Putra.
"Biarin! Gue gak mau lama-lama pacaran juga. Ara juga bilang gak mau lama-lama pacaran"
"Ya tapi gak habis lulus sma juga kalik" sewot Ara.
"Iya deh iya" pasrah Aditya.
♤♤♤
Saat ini, Ara sedang berada di mobil Aditya. Dalam perjalanan menuju rumah cowok itu sesuai janjinya tadi. Ara juga sudah memberi kabar kakaknya begitu pula Aditya.
"Kita mampir ke toko bolu dulu bentar ya? " ucap Aditya.
"Mau ngapain? " tanya Ara menoleh menatap pacarnya.
"Bang Andre nitip kue bolu ke aku, katanya mbak Ratna yang minta, ngidam mungkin. Ini lagi main kerumah tiba-tiba pengen kue bolu gitu"
"Oh yaudah gak papa, kasian nanti calon ponakan aku ileran kalo gak diturutin" ucap Ara tertawa kecil.
"Iya deh calon istri" ucap Aditya mengacak pelan rambut Ara.
"Hehehe iyaa"
♤♤♤
Sampai dirumah Aditya, Ara turun dari mobil diikuti cowok itu yang ikut turun dan berjalan di belakang Ara. Tiba-tiba seorang anak kecil keluar dari dalam rumah dan lari menghampiri Ara. Gadis kecil itu langsung melompat dan memeluk Ara, membuat Ara yang tidak siap jadi oleng dan hampir jatuh sambil meluk adik Aditya kalau saja Aditya tidak menahan tubuh mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Home || sfnauraaa ✔
Roman pour Adolescents"Tante" panggil Ara. "Ya sayang? " sahut bunda Santi. "Ara boleh peluk tante? " tanya Ara meminta izin. "Sini sayang" Firman baru saja akan kembali bergabung, namun melihat istrinya memeluk Ara yang sedang menangis membuatnya seketika iba. Firman du...