♤♤♤
Hari ini Ara dan Aditya berangkat sekolah bersama. Hari ini memang khusus untuk kelas XII sma Bakti Mulya di minta untuk masuk tapi masih bebas karena hasil ujian nasional juga belum keluar. Aditya sudah berada di rumah Ara untuk menjemput gadis itu.
"ARA! UDAH DITUNGGUIN ADIT DIBAWAH NIH! BURUAN! DARI TADI SIAP-SIAP LAMA BANGET! " teriak mama Yulia.
"IYA MA, TUNGGU BENTAR LAGI! " teriak Ara dari dalam kamarnya tak kalah kencang.
"Nih, diminum dulu Dit" kata mama Yulia sambil meletakkan nampan berisi teh hangat di meja depan Aditya.
"Eh, maaf ya lama" kata Ara baru tiba di ruang tamu.
"Gak kok gak papa baru juga dateng"
"Hehe yaudah yuk berangkat! Udah ditungguin Lia sama Chiko katanya udah di taman belakang sekolah"
"Oh, yaudah yuk! Tante kita duluan ya"
"Iya hati-hati kalian"
"Siap tante""Kamu cantik banget hari ini pakai baju itu" puji Aditya ke Ara sambil memperhatikan penampilan gadis itu.
(Ilustrasi ootd Ara)
"Ih kamu mah apaan sih? Gombal mulu! " ucap Ara sambil menunduk malu."Ihh, bukan gombal ini! Beneran cantik kok, jangan nunduk gitu ntar aku gak bisa lihat kecantikan calon istri aku dong" goda Aditya.
"Ihhh Adit! Udah ah buruan ayo berangkat! " kesal Ara.
"Haha! Iya-iya sayang"
♤♤♤
Sesampainya disekolah, Aditya dan Ara langsung ke taman belakang sekolah karena sudah ada janji akan bertemu Lia dan Chiko disana.
"Woi bro! Lama amat sih lu? Lumutan gue nunggu disini" ucap Chiko kepada Aditya dan bersalaman ala cowok pada umumnya.
"Ya maaf, biasa" ucap Aditya melirik Ara di sampingnya.
"Hehe, maaf ya jadi nunggu lama" ucap Ara cengengesan.
"Lo mah kalau mandi udah kaya seabad, dasar! " ujar Lia.
"Masa sih? " sahut Chiko.
"Hehe, sebenernya gue kalau mandi menurut gue sendiri gak lama-lama banget kok, tapi banyak yang bilang katanya kalo aku mandi lamaaa bangettt" tutur Ara.
"Ya kalau lo mau masuk kamar mandi, lo mau mandi di timer dulu Ra, jadi ntar bisa tau deh lo mandi nya lama apa bentaran" usul Lia.
"Yeuu nih malah bahas mandi lagi! Kita jadinya mau masuk aja ke sekolahan atau pergi nih? " tanya Aditya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Home || sfnauraaa ✔
Ficção Adolescente"Tante" panggil Ara. "Ya sayang? " sahut bunda Santi. "Ara boleh peluk tante? " tanya Ara meminta izin. "Sini sayang" Firman baru saja akan kembali bergabung, namun melihat istrinya memeluk Ara yang sedang menangis membuatnya seketika iba. Firman du...