♤♤♤
Sudah seminggu David meninggalkan Ara dan kini Ara sudah lebih baik.
Hari ini Ara dan Aditya berada di rumah Ara, Aditya hanya main di rumah Ara karena dirinya sangat bosan dirumah.
Ara sedang membuat kue bersama mamanya, dan Aditya sedang bermain game online di sofa ruang tamu.
"Tada! Udah jadi deh! " ucap Ara meletakkan nampan berisi kue diatas meja.
"Wah, pasti enak deh! " sahut Aditya meletakkan ponselnya dimeja.
"Pasti dong! Cobain gih! "
"Hm baunya enak banget" ucap Aditya menikmati aroma yang dikeluarkan kue tersebut dan mulai melahapnya.
"Gimana enak gak? "
"Uhuk! Uhuk! "
"Eh, ini minum" Ara membantu Aditya meminum jus nya.
"Uhuk! "
"Kok bisa keselek sih? "
"Kuenya ga enak ih! Kaya gimana gitu, pait gimana gitu, terus ada bagian asin nya juga ada yang terlalu manis, ada juga yang hambar banget"
"Yah masa sih? Soalnya ini yang bikin aku sendiri, bikin an mama masih didapur dihias mama, yaudah gak usah dimakan aja gak papa dibuang aja 'kan gak enak" ucap Ara lesu.
"Becanda sayang yaampun, ini enak banget cobain deh! " ucap Aditya menyuapi Ara kue yang dipegangnya yang sempat dimakannya separuh.
"Ih enak gini kok! Kamu kok bilangnya gak enak sih?! "
"Ya 'kan becanda sayang hehe" ucap Aditya melahap roti ditangannya karena Ara hanya memakan sedikit sebab bibirnya yang mungil tidak akan muat memakan sisa Aditya tadi.
"Ih, ya terus kenapa bisa keselek tadi? "
"Karena aku makannya buru-buru saking pengen coba nya, eh malah keselek terus aku sekalian aja pura-pura kalo ini gak enak hehe"
"Ih makan nih kue gak enak! " ucap Ara geram memasukkan paksa kue kedalam mulut Aditya yang membuat dirinya terkekeh.
Setelah memakan kue buatan Ara, Aditya diminta tante Yulia, mama Ara untuk ikut makan siang bersama.
"Kuliah kalian gimana? " tanya mama Yulia kepada keduanya.
"Baik sih ma, oh iya ma! Aku mau berhenti kuliah dulu ya? 'Kan mau nikah dulu hehe, terus baru deh terusin kuliahnya"
"Iya-iya mama tau sayang, gak papa kok"
Setelah selesai makan siang, Aditya memutuskan untuk mengajak Ara ke cafe shop miliknya untuk sekedar mengecek.
♤♤♤
Saat sampai, Ara dan Aditya turun dari mobil dan berjalan masuk ke cafe shop milik Nathan.
"Selamat siang Tuan" ucap pelayan ramah setelah Ara dan Aditya duduk dikursinya.
"Siang, eh Vin gimana? Rame gak hari ini? " tanya Aditya pada salah satu pegawainya.
"Lumayan Tuan. Oh iya, Tuan mau minum apa? "
"Aku Milkshake White Coffee aja, kamu apa sayang? "
"Em, aku Apple Cooler aja"
"Makanannya Tuan? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Home || sfnauraaa ✔
Teen Fiction"Tante" panggil Ara. "Ya sayang? " sahut bunda Santi. "Ara boleh peluk tante? " tanya Ara meminta izin. "Sini sayang" Firman baru saja akan kembali bergabung, namun melihat istrinya memeluk Ara yang sedang menangis membuatnya seketika iba. Firman du...