•••
Prang
"Huh, ma, pa please berenti, aku sama abang capek liat kalian gini terus. Kita butuh kasih sayang kalian" ~batin Ara.
Ara menaiki tangga, mengacuhkan suara-suara yang lama-kelamaan membuatnya gila. Dengan langkah gontai, gadis tersebut meletakkan tasnya di atas meja belajarnya lalu berjalan menuju kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya yang lengket.
Selesai dengan urusan kamar mandinya, Ara merebahkan tubuhnya di kasur king size miliknya sambil memainkan ponselnya.
Dahinya berkerut saat menatap nomor yang tidak dikenalnya mengirim pesan. Karna penasaran, Ara membuka roomchat tersebut membuatnya bernafas lega karna pikiran negatifnya tidak terjadi.
+62-852-291-×××
Online| Hai, cantik! Ini pangeran Aditya
16.07Haha, ada-ada aja deh kamu tuh |
17.25Aku save ya |
17.25| Iya dong, save nya sama kaya perkenalan aku diatas ya
17.26Pangeran Aditya? |
17.27| Iya dong
17.27| Eh jangan deh
17.27Terus apa? |
17.28| 'Pangeran A' aja
17.29| Biar samaran, hehe
17.29Haha, iya deh aku save itu |
17.30Pangeran A
Online| Wih bener?
17.32Iya, udah aku save ini |
17.33| Wah! Makasih ya
17.33Iya, sama-sama |
17.34| Eh udah dulu ya, nanti malem aku telfon
17.35| Aku ada urusan ini, bye
17.35Okay, bye |
17.37Ara menghela nafasnya panjang, sekarang dirinya lagi-lagi kesepian. Kakaknya belum pulang dan dirinya yakin pasti lelaki itu akan pulang malam seperti biasanya.
Ara memutuskan untuk merapikan buku-buku paket yang di dapatkannya tadi saat di perpustakaan bersama Aditya. Gadis itu berjalan menuju meja belajarnya dan mengeluarkan semua buku-buku nya dan merapikannya.
Sret
Ara menatap secarik kertas yang baru saja terjatuh di atas punggung kakinya. Karna penasaran, Ara mengambilnya lalu melihatnya yang ternyata terdapat tulisan disana.
Hai!
Ini Pangeran Aditya,
HeheLagi di baca 'kan? Aku ramal kamu yang baca namanya Ara, nama lengkapnya Ara Natalia Putri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Home || sfnauraaa ✔
Fiksi Remaja"Tante" panggil Ara. "Ya sayang? " sahut bunda Santi. "Ara boleh peluk tante? " tanya Ara meminta izin. "Sini sayang" Firman baru saja akan kembali bergabung, namun melihat istrinya memeluk Ara yang sedang menangis membuatnya seketika iba. Firman du...