1."Devil's Gurlies"

1.2K 54 31
                                    

#NowPlaying
| Greyson Chance - Purple Sky |

🌈🌈🌈

KIARA PUTRI WIJAYA yang biasa dipanggil Kiara adalah seorang gadis cantik anak dari pejabat besar di Kota Bandung. Kiara dibesarkan dalam lingkungan yang serba mewah, selalu dimanjakan oleh ayahnya karna Kiara adalah anak semata wayang. Ibu Kiara meninggal saat Kiara berumur 11 tahun, tapi itu tidak menyebabkan Kiara kekurangan kasih sayang, sebab ayahnya sangat baik merawatnya .

Kiara saat ini mau menginjak usia 17 tahun dan sedang menginjak bangku kelas XI SMA di kota Bandung. Kiara punya dua teman dekat yaitu Hellenina Emillia Grace atau biasa dipanggil Hellen dan Zienna Nathalia atau biasa dipanggil Zee. Devil's Gurlies adalah sebuah perkumpulan yang Kiara buat dengan kedua temannya itu, Devil's Gurlies dikenal sebagai perkumpulan perempuan yang senang menindas orang-orang yang tidak sederajat dengan mereka (tidak berasal dari konglomerat) .

Salah seorang murid yang sering menjadi sasaran bullying Devil's Gurlies adalah Anna Anjani atau yang biasa dipanggil Anna gadis cantik berprestasi yang mendapat beasiswa sekolah di Luxury High School. Anna adalah anak dari seorang pedagang bakso pinggir jalan. Setiap pulang sekolah, ia selalu membantu ayah dan ibunya untuk berjualan sampai malam.

"Ki? Kemana ya si Makhluk Aneh itu?"tanya Hellen pada Kiara yang sedang sibuk dengan ponselnya .

Kiara, Hellen dan Zee sedang berkumpul di kantin sekolah sambil meminum Chatime pesanan mereka.

"Paling dagang bakso, gembel kayak gitu sibuk apaan lagi coba selain dagang , Hahaha,"jawab Zee.

Kiara menoleh pada Zee.

"What Zee? dagang bakso? Ini seriusan?"tanya Kiara terkejut.

"Lo kemana aja si ki? Semua orang disini tuh udah tau si Anna itu nyokap sama bokapnya dagang bakso,"jelas Zee.

"Udah yuk, ke bawah. Siapa tau si Anna udah dateng. Gatel nih gue pengen ngatain itu makhluk aneh,"

Kiara dan Zee mengiyakan ajakan Hellen lalu turun kebawah.

Benar saja, sesaat setelah mereka keluar dari lift. Anna baru saja datang sambil menggendong ranselnya dengan langkah tergesa - gesa.

"Hai makhluk aneh! Abis dagang bakso ya?"sapa Kiara tak ramah.

Anna hanya menunduk mendengar sapaan dari Kiara.

"Duh jangan nangis dong. Masa strong woman nangis sih?" ledek Zee.

"Gue pikir dia Wonder Woman Zee, Hahaha," ucap Hellen menimpali.

"Emang kalo mentalnya gembel tuh kuat ya, sekolah dari pagi sampe sore, terus dagang sampe malem , kalo gue sih udah cape kali. Maklum kan kalo gue gak perlu berusaha keras buat makan, Hahaha," ucap Kiara meremehkan.

"Kalian kenapa sih gangguin aku terus?!!!" bentak Anna.

Kiara, Hellen dan Zee terkejut dengan bentakan dari Anna. Sebab biasanya Anna hanya akan menangis ketika berhadapan dengan mereka.

"Apa untungnya buat kalian kalau kalian ngatain aku? Bukannya kalian itu udah kaya, cantik dan terpandang di sekolah ini? Terus kenapa kalian harus usik ketenangan orang yang biasa aja kayak aku?"bentak Anna sambil menatap tajam mata Kiara.

Kiara tersulut emosi , ia menarik rambut Anna ke belakang. Semua orang yang menyaksikan hanya bisa diam tidak mampu melakukan apa - apa untuk membantu Anna, sebab jika mereka membantu, tentu akan berurusan cukup panjang dengan Kiara.

KIATHAN [END✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang