29. "Study Tour"

230 18 0
                                    

#NowPlaying
| Sheila On 7 - Film Favorit |

♬♬♬

Mencintai itu butuh pengorbanan yang nyata, bukan hanya sebuah kata-kata cinta.
-ayrzkyh

🌈🌈🌈

WAKTU Study Tour tiba. Seluruh siswa kelas XI Luxury High School sedang berbaris rapi masuk ke bus dari masing-masing kelasnya.

Begitupun, Nathan, Kiara, Alex, Anna, Darren dan Nada yang memutuskan untuk satu bus bergabung dengan teman sekelas Nathan dkk.

Nathan duduk di barisan depan dengan Kiara di sampingnya, di belakang ada Alex dan Anna, dan di belakang lagi ada Darren dan Nada.

"Ini first Triple Date kita!"seru Darren.

"Bener! Triple Date sambil belajar!"Alex menyahuti.

"Triple Date untuk orang yang pacaran aja kan?"tanya Nada.

"Woiya jelas, beb. Kenapa?"tanya Darren balik.

"Emang Kak Nathan sama Kak Kiara pacaran?"

Darren, Alex dan Anna spontan melirik ke arah depan. Menatap ke arah Nathan dan Kiara yang sama-sama terdiam.

"Belum kayaknya, gak ada romantis-romantisnya sih,"ejek Anna.

"Ish apaan sih lo pada!"ketus Kiara.

"PMS dia,"ledek Alex.

Tak lama Bu Vania masuk dan memberi interupsi kepada seluruh muridnya. "Anak-anak, sebelum berangkat mari kita berdo'a dulu. Agar perjalanannya dilancarkan, berdo'a menurut kepercayaan masing-masing, dimulai,"

Seluruh murid berdo'a sesuai interupsi Bu Vania.

"Untuk wisata ini kita adakan selama 4 hari, 1 hari perjalanan menuju tempat study tour, 1 hari perjalanan pulang. Dan sisanya kita akan mengunjungi 2 tempat wisata edukasi di Kota Malang. pertama kita akan ke Kusuma Agrowisata dan yang terakhir kita akan bersenang-senang di Batu Night Spectacular. Untuk keterangan lengkapnya, nanti kita bicarakan setelah sampai. Sekarang kalian boleh istirahat dulu."

Setelah Bu Vania selesai dengan penjelasannya, ia duduk di kursi dekat pengemudi Bus bersama dengan Pak Edo selaku bendahara sekolah.

"Lo ngantuk?"tanya Nathan ketika melihat Kiara menguap.

Gadis itu mengangguk sambil menggosok matanya.

"Sini,"ucap Nathan sambil menunjuk bahunya.

Kiara mengerutkan alisnya bingung. Nathan menarik kepala Kiara agar bersandar di bahunya. Gadis itu tersenyum dan memejamkan matanya.

🌈🌈🌈

Kiara terbangun ketika Nathan membangunkannya. Mereka sudah sampai di depan sebuah hotel besar di kota Malang itu. Sudah sangat gelap sekali, Kiara melirik jam tangannya sudah menunjukan pukul 22.00.WIB.

"Oke semuanya, sudah ibu bagi kan kartu nomor kamar masing-masing ya. Satu kamar bisa diisi oleh 3 orang. Jadi silahkan masuk ke kamar masing-masing,"interupsi Bu Vania.

KIATHAN [END✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang