#NowPlaying
| Lewis Capaldi - Someone You Loved |♬♬♬
"Kamu gak bisa dikatakan jatuh cinta cuma karna kamu selalu sama dia atau bersikap baik sama dia. Kamu beneran jatuh cinta kalau dia ada di pikiran kamu dan ambil penuh seluruh kepedulian kamu. Cinta bukan soal siapa yang selalu ada di sebelah kita, tapi soal siapa yang selalu berhasil muncul di pikiran kita,"
-Anna Anjani🌈🌈🌈
TAK lama, ada segerombolan siswi yang datang menggerumuti Darren dan Alex, mereka meminta untuk foto bareng atau cuma sekedar mencubit gemas pipi Alex dan Darren.
Kiara tertawa lepas melihat kedua temannya digerumuti oleh gadis-gadis itu.
Kiara akui memang Alex dan Darren memiliki tampang diatas rata-rata, namun Kiara tidak pernah bersikap baik pada mereka, karna dulu kamu tahu sendiri sifat Kiara bagaimana.
Setelah selesai dengan tujuan masing - masing, mereka mulai duduk di kursi penonton dan mulai mengalihkan fokus kepada Alvaro.
"Untung pipi gue gak lecet, mana itu kuku mereka panjang-panjang banget udah kayak kunti,"gerutu Alex.
"Kalau aja gue tau jadi ganteng itu nyusahin, mending gue kaya si Somat aja kali ya. Adem ayem idupnya, jangankan digerumutin. Ada yang deketin dia aja amit - amit duluan,"keluh Darren.
"Somat siapa?"tanya Alex bingung.
"Orang gila di komplek gue,"
"Gak beradab! Akhlak lu dimane si? Heran gue kenapa mau temenan sama lu dari SD,"
"Gua aja gak tau kenapa gue gak ada akhlaknya,"
Alex hanya mengacak rambutnya frustasi, temannya ini benar-benar menguras emosi.
Kiara tertawa melihat dua tingkah ajaib dari Alex dan Darren.
Alex dan Darren duduk di kanan kiri Kiara. Lalu, Kiara memberikan French Fries kepada Alex dan juga Darren.
"Ih perhatian banget jadi baper gue, gue jadi makin yakin kalo lo itu jodoh gue,"ujar Darren.
KAMU SEDANG MEMBACA
KIATHAN [END✔]
Teen FictionJatuh cinta itu mudah, menjalaninya yang rumit. Begitulah yang dipikirkan oleh Nathan ketika ia jatuh hati pada gadis yang dulu selalu menjadi rekan perdebatannya. Jatuh cinta itu mudah, menjelaskannya yang sulit. Begitulah yang dipikirkan Kiara, ke...