#NowPlaying
| Virgoun - Bukti |♬♬♬
Ketika kita mencintai seseorang, baik atau buruk masa lalunya itu tidak akan mengurangi perasaannya. Sebab, cinta hadir atas pilihan hati, bukan penilaian diri.
ayrzkyh🌈🌈🌈
LIMA belas menit kemudian Anna menelepon bahwa ia telah sampai di gang rumah Kiara. Kiara pun bergegas menghampiri mereka.
Kiara membuka pintu mobil, dan ia terkejut karna ia harus duduk bersebelahan dengan Nathan. Sementara Darren duduk bersandar di belakang sambil memainkan game di ponselnya.
Kiara pun duduk di sebelah Nathan. Alex melajukan mobilnya.
"Ah, cantik banget kamu,"puji Anna.
"Lo berlebihan deh, An,"jawab Kiara.
"Serius, Ki. Lex? Kiara cantik banget kan hari ini?"tanya Anna pada Alex.
Alex menatap sekilas Kiara lewat kaca spion. Ia tersenyum.
"Cantik, serasi sama yang disebelahnya,"
Kiara nampak terkejut terhadap ucapan Alex, sementara Nathan hanya menampilkan ekspresi datarnya.
"Bener banget, Nathan juga ganteng hari ini. Mereka berdua tampil beda ya,"goda Anna.
Alex tertawa. "Kaya mau nikahan,"
Anna dan Alex tertawa.
"Gue penghulunya,"sahut Darren.
"Jomblo diem!"perintah Alex.
"Najis, mentang-mentang baru punya cewek, langsung nistain gue yang jomblo.
,"sungut Darren."Normal lah gue udah punya cewek. Lah elo? Mana cewek lo?"
"Selena Gomez kan cewek gue, Lex,"
"Udah jomblo, kebanyakan halu,"cela Nathan.
"Kayak yang lo punya pacar aja kampret! Lo juga jomblo, sadar woi sadar!"omel Darren.
"Bentar lagi juga gak jomblo dia! Udah ada targetnya,"goda Anna.
"Yang mana targetnya, By?"ejek Alex.
"Sebelahnya,"seru Anna.
"Apaan sih."sungut Nathan dan Kiara berbarengan.
Mereka pun saling berpandangan sebentar lalu kembali membuang muka.
"Emang kadang author pilih kasih pisan sama gue. Yang laen punya cewek, gue jomblo aje terus ini,"keluh Darren.
Alex dan Anna tertawa. Sementara Nathan dan Kiara sedang tenggelam dalam pikiran dan perasaan mereka masing-masing.
↭
KAMU SEDANG MEMBACA
KIATHAN [END✔]
Teen FictionJatuh cinta itu mudah, menjalaninya yang rumit. Begitulah yang dipikirkan oleh Nathan ketika ia jatuh hati pada gadis yang dulu selalu menjadi rekan perdebatannya. Jatuh cinta itu mudah, menjelaskannya yang sulit. Begitulah yang dipikirkan Kiara, ke...