9."Sandiwara"

264 24 0
                                    

#NowPlaying
|Vidi Aldiano - Status Palsu|

♬♬♬

"Gue udah biasa dibenci , entah sama orang yang lebih tua , seumuran gue atau yang lebih muda . Bagi gue , kebencian mereka bukan hambatan atas jalan hidup gue . Mereka gak berarti apa - apa buat perjalanan gue , sebagai kerikil pun mereka gak selayak itu !"
-Kiara Putri Wijaya

 Mereka gak berarti apa - apa buat perjalanan gue , sebagai kerikil pun mereka gak selayak itu !"-Kiara Putri Wijaya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌈🌈🌈


"ANNA tunggu dulu bentar"

Anna menoleh ke arah sumber suara itu . Ia menatap nanar ke arah gadis itu . Gadis itu balik menatap sendu ke arah Anna , lalu mendekat dan memeluknya .

Anna menangis dalam pelukan Kiara , ia terluka . Nathan terlalu keras kepadanya . Ia takut mendengar bentakan dari Nathan .

"Jangan pernah masukin hati omongan manusia es itu ya . Lo gak boleh sedih , An . Lo harus seneng terus , gue yang jamin itu!"ucap Kiara

Anna mengangguk pelan .

"Maafin Nathan ya"

Kiara dan Anna melepas perlahan pelukannya dan menatap ke pemilik suara lembut dan keibuan itu .

Indira sudah ada di belakang mereka dengan senyumnya , Azmi ikut menemani sang ibu .

"Azmi juga minta maaf ya , Gara - gara Azmi , Kak Nathan jadi marahin Kak Anna terus Kakak Cantik juga sampe marah sama Kak Nathan"

Kiara tersenyum dan menghampiri Azmi , lalu berjongkok di hadapan Azmi dan memegang tangannya . "Azmi gak salah kok . Wajar Azmi marah sama Kak Anna karna Kak Anna udah lempar Edward , kalau kakak jadi Azmi , kakak juga bakal marah kok . Karna , Kakak sayang banget sama Edward"

Azmi menatap ke arah Kiara . "Tapi , tadi Azmi bentak - bentak Kak Anna , kata Mama kita itu gak boleh bentak - bentak orang yang lebih tua"

Kiara tersenyum lagi dan mengusap kepala Azmi dengan sayang . "Itu karna Azmi kaget dan khawatir , makanya Azmi lepas kontrol . Dan disini pun Kak Anna gak salah , Kak Anna cuma refleks , Edward gigit Kak Anna dan Kak Anna takut sama kelinci , makanya itu bikin Kak Anna secara gak sengaja lempar Azmi ."

Azmi menatap ke arah Anna . "Kakak mau gak maafin Azmi ?"

Anna mengangguk dan tersenyum . "Kamu gak salah jadi gak ada alesan Kakak buat gak maafin kamu"

KIATHAN [END✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang