16."I Love You, Kiara!"

263 19 2
                                    

#NowPlaying
1Andra and The Backbone - Sempurna 1

♬♬♬

"Gue cuma pengen ungkapin apa yang seharusnya gue ungkapin. Karna menurut gue, cinta yang dipendam dengan alasan takut ditolak itu palsu. Cinta yang sebenernya itu adalah ketika lo mengungkapkan suara hati lo tanpa menuntut balasan apa-apa dari orang yang lo cintai."
-Nathanael Anggara

"-Nathanael Anggara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌈🌈🌈

KIARA sudah sampai di depan rumahnya. Alvaro tersenyum menatap Kiara, ia mengacak pelan rambut gadis itu.

"Kalau gue pulang ke Jepang, lo harus janji sama gue ya jangan pernah sedih lagi?"pinta Alvaro.

Kiara menatap nanar ke arah Alvaro ia tersenyum pahit. "Gue janji, Kak. Makasih ya, selama ini lo udah baik banget sama gue, gue beruntung kenal sama lo,"

Alvaro tersenyum dan menggenggam kedua tangan Kiara. "Gue yang beruntung bisa deket sama lo, Ki. Lo adalah perempuan ajaib yang bisa bikin gue jatuh cinta. Gue harap lo akan terus bahagia seumur hidup lo. Bahagia dengan orang yang emang lo cintai."

Kiara mengangguk pelan. "Sukses disana kak! Jangan pernah lupain gue, Luxury dan fans lo disana,"setelah mengatakan itu Kiara memaksakan tawanya.

Alvaro tersenyum."Gue pulang ya, Ki. Besok jam 10 pagi gue berangkat."

"Gue anter ke bandara ya?"

"Okey, sekarang lo istirahat ya.Good night, Kiara."

"Good night, Kak."

Alvaro melajukan motornya menjauhi rumah Kiara, Kiara menghela nafas berat kemudian masuk menuju rumah kecil nya itu.

🌈🌈🌈

Keesokan harinya, Kiara, Anna, Nathan, Alex dan Darren mengantar Alvaro menuju Bandara. Alvaro berpelukan dengan masing-masing dari mereka.

"Gue titip Kiara sama lo ya. Lo lebih pantes sama dia, dia pasti bahagia sama lo."ucap Alvaro saat memeluk Nathan.

Alvaro melepas pelukannya dan tersenyum. "Cinta tidak pernah salah alamat."katanya penuh arti.

KIATHAN [END✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang