#NowPlaying
| Chintya Gabriella - Percaya Aku |♬♬♬
"Cinta itu butuh perjuangan, sob! Kalah sekali, jangan berenti nyoba. Setidaknya lebih baik kalah karna udah berjuang, dibanding kalah sebelum berperang,"
-Alexander Deiro🌈🌈🌈
NATHAN bergegas menghampiri Grace dan adiknya.
"Mending sekarang lo pergi dari sini!"bentak Nathan.
"Aku gak bisa pergi, karna aku ingin disini."balas Grace.
Nathan mengacak rambutnya frustasi. "Lo tuh maunya apa sih?!"
"Aku mau kita balikan!"Grace menjelaskan kemauannya secara gamblang pada lelaki itu.
"Kalian ngobrol aja berdua, Nada ke kelas dulu, bye.."Nada berlalu pergi menuju kelasnya sebelum Nathan menahannya.
"Jangan disini! Gue gak mau orang salah paham!"Nathan menarik tangan Grace menjauh dari keramaian.
↭
"Gue kasih lo pilihan, lo pergi dari sini, dan dari kehidupan gue atau gue cerita ke Nada apa yang sebenernya terjadi!"tawar Nathan.
Grace tersenyum. "Kamu gak punya bukti apa-apa, Nath. Nada gak akan percaya."
"Gue akan cari buktinya!"
"Silahkan, sayang. Aku bakalan izinin kamu untuk mengusahakan sesuatu yang gak mungkin."
"Stop act like you're crazy girl, Grace! Gue muak sama lo!"
"Iya, aku gila karna kamu. Aku gak bisa nemuin cowok yang kayak kamu. Kamu bikin aku gak bisa move on!"
"Gue harus jelasin apa sih ke lo biar lo ngerti kalau perasaan gue ke lo itu udah mati!"
"Jadi bener kamu suka sama cewek yang nyelakain kamu itu?"tanya Grace sinis.
"Dia gak nyelakain gue! Itu kecelakaan!"
"I don't care, dear. Yang jelas cewek itu gak akan bisa ngerebut kamu dari aku. Aku bakalan bikin kamu suka lagi sama aku!"
"Lo gak akan bis--"
Ucapan Nathan terpotong, Grace mencium lembut bibirnya.
"Brengsek!"
Nathan mendorong tubuh Grace menjauh, ia melihat ke arah suara itu, Kiara. Sejak kapan dia berdiri disitu?
KAMU SEDANG MEMBACA
KIATHAN [END✔]
Teen FictionJatuh cinta itu mudah, menjalaninya yang rumit. Begitulah yang dipikirkan oleh Nathan ketika ia jatuh hati pada gadis yang dulu selalu menjadi rekan perdebatannya. Jatuh cinta itu mudah, menjelaskannya yang sulit. Begitulah yang dipikirkan Kiara, ke...