20."Kesalahpahaman"

246 16 0
                                    

#NowPlaying
| D'Masiv - Salah Paham |

♬♬♬

"Dan inget satu hal, Nath! Jangan pernah lo nyatain cinta sama cewek, kalau di hati lo ada cewek lain. Hati itu cuma satu, gak bisa dibagi ataupun terbagi!"
-Kiara Putri Wijaya

 Hati itu cuma satu, gak bisa dibagi ataupun terbagi!"-Kiara Putri Wijaya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌈🌈🌈

INDIRA tersenyum setelah melihat Kiara keluar. "Nathan pas sadar langsung nanyain kamu tadi,"ucapnya.

Kiara tersenyum canggung.

Nada masih memperhatikan Kiara dengan sinis.

"Kiara, kenalin. Ini Nada, adiknya Nathan. Nada, ini Kiara, teman abangmu."

"Kiara."Kiara mengulurkan tangannya.

"Nada,"ucapnya tanpa membalas uluran tangan Kiara.

Indira menyadari kecanggungan itu, akhirnya ia menyuruh yang lain untuk masuk menjenguk Nathan. Ia membawa Nada ke sudut rumah sakit yang jauh dari Kiara dan Hanum.

"Kamu kenapa sih? Gak sopan kalau gitu!"bentak Indira.

Nada memutar bola matanya malas. "Ngapain aku harus sopan sama orang yang udah bikin abang celaka?"

"Ya Allah, Nada. Kan abang juga udah jelasin sama kamu, kalau Kiara gak salah. Dia dijebak sama teman-temannya, sayang. Kamu gak boleh gitu."

"Terus bolehnya gimana? Aku harus baik-baikin dia gitu? Ma? Tolonglah aku gak suka dia. Dia yang bikin abang celaka, aku gak akan maafin dia."

"Tapi abang kamu udah gak apa-apa, Da. Dia udah pulih."

"Aku gak perduli, ma! Yang aku tau, cewek itu udah nyelakain abang dan aku gak suka sama dia!"

"Dan satu lagi, aku udah telepon Kak Grace buat dateng ke Indonesia. Abang lebih cocok sama Kak Grace dibanding cewek itu."

Indira terbelalak mendengar apa yang dijelaskan putrinya, bagaimana mungkin putrinya semudah itu mempertemukan Nathan dan Grace. Bagaimana keadaan Nathan setelah bertemu dengan Grace lagi? Indira tidak bisa membayangkannya.

"Gue pikir lu bakal mati,"celetuk Darren.

KIATHAN [END✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang