Source Music Announcement

20.1K 743 101
                                    

Siang ini di akun resmi milik Source Music mengagetkan para pengikut akun tersebut. Pasalnya mereka memposting sebuah foto kaki beberapa orang.

(Gambar ada di mulmed)

Komentar pun membanjiri kolom postingan tersebut.

Netizen 1_ wah apa mereka akan mendebutkan grup baru?

Netizen 2_ tunggu apa itu ada kaki laki laki dan perempuan

Netizen 3_ wah ada apa sebenarnya

Dan masih banyak lagi komentar yang memenuhi kolom komentar tersebut.

Gfriend POV

"Unnie liat postingan ini" ucap sinb kepada Sowon.

"Apa apa sih?" Tanya Sowon, dan duduk di dekat sinb.

Mereka berdua melihat postingan ig milik Source music yg menampilkan foto kaki dengan caption "Kejutan untuk semuanya".

"Apa apaan ini, belum juga kita melihat hobae kita udah main posting posting aja" keluh sinb

"Iya, saat itu kita akan bertemu, tetapi mereka tiba tiba tidak bisa datang" timpal Sowon.

"Iya aku ingin melihat mereka, mereka pasti sangat imut" ucap yuju tiba tiba.

"Astaga, yuju unnie kau mengagetkanku saja" ucap sinb terkejut.

"Hehe mianhe" cengir yuju.

"Pokoknya kita harus bertemu mereka setelah kita selesai tour konser ini" ucap Sowon.

Mereka pun kembali ke aktifitas masing masing.

Hari kepulangan Gfriend

"Akhirnya kita kembali lagi" ucap maknae Gfriend, saat sudah duduk di jok mobil.

"Iya, ah aku tidak sabar bertemu dengan hobae baru kita" timpal eunha.

"Betul sekali, aku berharap mereka akan menjadi hobae yang baik dan sukses kelak" ujar Yerin.

Mereka semua mengangguk, dan keadaan mobil Van pun hening.

Tak terasa mereka sudah sampai di gedung Source music.

Diruang rapat

Mereka berlima sudah berada di ruang rapat. Mereka sedang berbincang bincang dengan pd Nim, sambil menunggu Gfriend datang.

Maknae mereka sedang duduk dengan badan yang sedikit melorot, mungkin dia sedang kecapekan.

Beberapa saat kemudian pintu ruangan tersebut terbuka. Ternyata member Gfriend sudah datang.

Gfriend hanya melihat ada 4 hobae mereka dan 1 PD Nim.

"Ah kalian sudah datang, duduk dulu lah" ujar PD Nim.

"Ne" ucap mereka berbarengan.

"Nah, sekarang kalian sudah bertemu silahkan memperkenalkan diri kalian masing masing" perintah PD Nim

"Ah ne, anyeonghasseo yeoja chingu imnida" member Gfriend memberi salam.

"Ah ne seonbae , anyeonghasseo" ucap mereka berempat.

"Oh kalian hanya berempat?" Tanya yuju.

"Ah, y/n bangun yeoja chingu seonbae sudah datang" ucap salah satu dari mereka.

Keluarlah y/n dari kolong meja, ya dia memang terduduk di bawah kolong meja dan tertidur.

Y/n kembali duduk di kursinya dengan wajah yang sangat polos. Dan memberikan kesan yang sangat imut bagi siapa saja yang melihatnya.

"Ah tidak itu terlalu imut" ucap Yerin tak tahan.

"Astaga, aku minta maaf" ucap y/n saat menyadari ada seonbae nya.

"Ah tidak apa apa" ucap Sowon yang masih gemas dengan tingkah laku y/n.

"Oh iya, perkenalkan namaku Lee Haneul, disebelahku ada Lee Youngjae, disebelahnya lagi ada Lee Seojun, disebelahnya Seojun ada Lee Doyun, dan paling ujung namanya Lee y/n" ucap Haneul.

"Wah marga kalian sama semua?" Tanya eunha dengan nada terkejut.

"Hehe iya Sunbaenim" ucap mereka bersamaan.

"Kalian imut sekali, oh iya kalian kok terlihat tinggi sekali walau sedang duduk?" Heran Yerin.

"Hahaha, itu karena tinggi kami yang terlalu melebihi" jawab mereka canggung.

"Memang tinggi kalian berapa?" Tanya umji.

"Ah itu, Haneul Hyung dan Youngjae Hyung memiliki tinggi 193, sedangkan aku memiliki tinggi 189, Doyun memiliki tinggi 188, dan maknae kita memiliki tinggi 182" jelas Seojun.

Member Gfriend pun hanya melongo saat melihat tinggi dari hobae nya.

"Benarkah??? Wah eunha unnie akan menjadi yang terpendek di sini" ucap sinb mengejek eunha.

Eunha hanya memanyunkan bibirnya. Sedangkan yang lain hanya terkikik dengan candaan yang di lontarkan oleh sinb.

"Oh iya kalian tahun kelahiran berapa saja?" Tanya umji.

"Haneul oppa kelahiran 2000 Youngjae oppa tahun kelahiran 2001, Seojun oppa kelahiran 2002, Doyun oppa kelahiran 2004, dan aku kelahiran 2005" ucap y/n dengan aksen yang menggemaskan.

"Astaga y/n kau lucu sekali" ucap umji.

"Terimakasih umji unnie" ucap y/n.

"Unnie akhirnya aku dipanggil unnie" ucap umji kepada unnie unnienya.

Mereka pun tertawa bersama, dan mereka juga melanjutkan perkenalan mereka.

TBC
Thx
Xoxoxo

Y/n and Brothers ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang