Lee Youngjae

6.2K 484 6
                                    

Sekitar seminggu dari perilisan profil Seojun, source music kembali memposting foto seorang laki laki. Yang menampilkan siluet tubuhnya.

Di caption-nya terdapat link web yang merujuk profil seseorang.

Nama lahir :
Rehan Wijaya

Nama Korea :
Lee Youngjae (이영재)

Tempat tanggal lahir :
Jakarta, 14 Oktober 2001

Tinggi badan :
193 cm

Zodiak :
Libra

Posisi dalam group :
Gitaris, lead vokal, visual

Golongan darah :
B

Fun fact
- Lahir di Indonesia, lebih tepatnya di kota Jakarta.

- Memiliki 1 kakak laki laki dan memiliki 1 adik perempuan.

- Lulusan dari SMA Putra Jaya yang berada di Indonesia.

- Melakukan pelatihan selama 2 tahun.

-Merupakan blasteran Indonesia Korea.

- Memiliki hobi memasak, membaca buku, dan mendengarkan musik.

- Bisa bermain gitar karena diajarkan oleh kakaknya.

- Memiliki kemampuan dalam berbahasa Indonesia, Inggris, Mandarin, dan Korea.

Para penggemar menaruh kecurigaan kepada Youngjae.

<Netizen1> Apakah Youngjae memiliki hubungan dengan Lee Haneul?

<Netizen2> Mereka berdua memiliki nama belakang yang sama dinama kelahiran mereka!

<Netizen3> Aku akan mendukung kalian, aku tak sabar menunggu kalian debut.

<Netizen 4> Mereka memiliki berapa member? Aku sangat penasaran dengan hal tersebut.

Dan masih banyak lagi komentar yang mempertanyakan berapa member, apa hubungan Youngjae dengan Haneul. Namun, mereka semua mendukung debut mereka.

Gfriend POV

"Apa hubungan mereka berdua?" Tanya eunha kepada yuju yang berada di sampingnya.

"Entah, tapi kurasa mereka bersaudara, tapi aku tak tau. Bagaimana kita tanyakan saja kepada menejer, mungkin dia tahu" usul yuju.

"Betul sekali, akan aku tanyakan ke menejer" timpal eunha.

Eunha pun member pesan kepada menejer, setelah berkutat dengan ponselnya dan berharap sang menejer tahu. Namun, nihil wajah yang awalnya memancarkan senyuman, senyuman itu pun luntur.

" Bagaimana unnie?" Tanya yuju.

"Ia tak tahu, ah apakah kita harus menanyakan pada mereka langsung, aku sangat penasaran" ujar eunha.

"Mungkin lain kali saja, saat kita sa di perusahaan dan bertemu dengan mereka" usul yuju.

Eunha pun menimpalinya dengan anggukan. Dan mereka kembali ke aktivitas mereka yang tertunda.

Gfrien POV end

Selang beberapa jam source music kembali memposting huruf ketiga yaitu 'A'.

Dan itu membuat para pengikut ig official source music penasaran. Kata apa yang akan terbentuk saat semua huruf terkumpul.

Y/n dkk POV

"Yuhu abangku yang satu ini sudah di publis ya" ucap y/n sambil merangkul Youngjae.

"Kalo enggak sampek, tidak usah dipaksakan" ucap Youngjae melepas rangkulan y/n dan bergantian dia yang merangkul y/n.

"Ih Abang mah, enggak usah bawa bawa tinggi badan ya" ucap y/n yang kesal dengan Youngjae.

Youngjae pun hany tertawa renyah, mereka pun melanjutkan jalan mereka menuju studio untuk berlatih sebelum mereka debut.

Y/n dkk POV end

BTS POV

Saat member BTS sedang berjalan menuju tempat practice dance, mereka melihat ada seorang laki laki dan perempuan.

"Mereka siapa Hyung?" Tanya Jungkook kepada Taehyung.

"Tak tahu, mungkin mereka trainee dari source music, tidak mungkin kan jika mereka trainee dari agensi kita, pastikan kita tahu" ujar Taehyung.

"Iya juga sih" ucap Jungkook membenarkan.

"Wah kalau dilihat lihat mereka memiliki tinggi diatas rata rata, coba lihat perempuan itu aku kira dia akan lebih tinggi dari pada Jimin" ucap jin sambil melihat y/n dan Jimin secara bergantian.

"Aku mohon jangan nistakan aku terus" mohon Jimin kepada Hyung tertuanya.

"Baiklah aku hanya bercanda" ucap jin yang diakhiri kekehannya.

Mereka bertujuh pun melanjutkan perjalanan menuju lift.

Dan ternyata melihat mereka berdua di depan lift.

"Halo" sapa namjoon ramah.

Y/n dan Youngjae terkejut.

"Halo Sunbae" ucap y/n dan Youngjae berbarengan.

"Kalian trainee dari source music?" Tanya J-Hope to the point.

"Ah iya Sunbae, kami trainee dari source music" ucap Youngjae.

Setelah Youngjae menjawab, pintu lift pun terbuka.

"Mari kita naik" ajak Suga.

"Ah Sunbae duluan saja, takut mengganggu privasi Sunbae" ucap y/n dengan sopan.

"Tak apa, kalian ikut saja naik dari pada nunggu lama lagi" ucap Jimin.

Mereka pun memasuki lift, dan pintu lift pun tertutup.

"Kalian akan turun di lantai berapa?" Tanya Jungkook.

"Kami turun di lantai 4 Sunbae" jawab y/n.

Mereka pun naik, tepat pada laintai ke empat pintu lift pun terbuka. Y/n dan Youngjae pun keluar dari lift. Sebelumnya mereka pamit terlebih dahulu.

Setelah y/n dan Youngjae keluar, pintu lift pun tertutup kembali.

"Wah mereka benar benar tinggi" ucap namjoon.

"Aku pun kalah dengan tinggi mereka" lanjut namjoon.

Keadaan lift pun hening, mereka asik dengan pikiran masing masing. Tak terasa mereka sampai di tujuan mereka. Mereka punt keluar dari lift. Dan berjalan menuju tempat dance practice mereka.

BTS POV end

TBC
Thx
Xoxoxo

Y/n and Brothers ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang