Filming MV

6.2K 457 3
                                    

5CBand POV

Hari ini, hari pertama member 5CBand syuting MV mereka. Mereka berlima sedang menunggu menejer untuk berangkat.

(Percakapan dibawah ini memakai bahasa Indonesia)
"Wah aku bener bener enggak sabar mau menuju lokasi syuting" ucap Doyun.

"Sama aku juga enggak sabar" timpal Seojun.

"Abang abangku sekalian, yang liat charger punya y/n enggak?" Tanya y/n sambil mencari di dalam tasnya.

"Kayaknya tadi pagi Abang liat di meja makan deh" ucap Haneul sambil membantu mencari.

"Ah gimana dong, ada yang bawa charger enggak?" Tanya y/n kepada Abang abangnya.

"Baterai abang sudah penuh jadinya Abang enggak bawa" ucap Youngjae.

Dan yang lain pun menganggukan kepalanya. Y/n pun memajukan bibirnya dan meletakkan hpnya di meja.

"Kalau aku bosan bagaimana?" Tanya y/n dengan frustasi.

"Yaudah bialng saja ke menejer" timpal Doyun santai.

"Y/n menggerutu dengan gaya imutnya. Yang membuat Haneul, Youngjae, Seojun, dan Doyun gemas. Dan berakhirlah mereka berempat mencubiti pipi tembem y/n.

"Abang sakit, pipiku melar nanti" ucap y/n sambil melepaskan cubitan dari Abang abangnya.

"Suruh siapa pipinya menggoda untuk di cubit" ucap Youngjae gemas.

"Ini sudah takdir" kata y/n.

Mereka pun bercanda , kemudian masuklah menejer mereka.

(Percakapan di bawah kembali menggunakan bahasa Korea)
"Ayo kita berangkat" ucap Alex (menejer 5CBand).

"Baik Hyung, ayo kalian jangan duduk aja" ucap Haneul

Mereka berenam pun keluar dari gedung agensi dan memasuki mobil Van yang sudah terparkir di depan gedung agensi.

Lokasi syuting

"Turunlah, lalu masuk ke tenda itu, kita akan breafing dulu" ucap Alex sambil menunjuk tenda di dekat mereka.

"Baik Hyung/oppa" ucap mereka berbarengan.

Di tenda pun mereka melakukan breafing bersama sutrada dan yang lain. Setelah selesai, mereka berlima bersiap untuk melakukan syuting.

"Bagaimana ini, wajahmu terlalu sempurna, apa yang harus ku rias?" Tanya Saeron (make up artis y/n).

"Ah unnie, jangan begitu aku malu" ucap y/n sambil menutup mukanya.

"Ah lucu sekali, aku akan memoles wajahmu se natural mungkin, supaya kecantikan alamimu tak tertutupi" ujar Saeron sambil memberi make up kepada y/n.

"Unnie kau berlebihan, aku tak secantik itu, masih banyak yang lebih cantik" ujar y/n.

"Mereka cantik biasanya menggunakan make up yang tebal, sedangkan kau sudah cantik tanpa menggunakan make up" bela Saeron.

"Ah unnie berhenti menggodaku" ujar y/n, dan terlihat pipinya yang memerah.

"Ah lihatlah pipimu memerah" goda saeron saat melihat pipi y/n merah.

"Youngjae oppa saeron unnie terus menggodaku" teriak y/n, meminta pertolongan dari godaan Saeron.

"Noona, goda saja y/n aku rela" balas Youngjae dengan teriak pula.

"Dengar, aku sudah mendapat izin dari oppamu" Saeron menggoda y/n lagi.

"Kalian selalu bersekongkol, y/n tidak suka" ucap y/n dengan nada merajuk.

Semua orang pun tertawa, dan pada akhirnya y/n pun ikut tertawa.

Sekarang mereka sedang shoot individu. Karena bosan y/n mengganggu oppa oppanya Yangs sedang pengambilan gambar.

Dari bertingkah lucu, membuat suara yang mengundang tawa semua orang. Staf pun pada akhirnya memberikan beberapa buku mewarnai dan pensil warna.

Setelah di beri kedua barang tersebut y/n bisa duduk dengan manis sambil mewarnai. Staf hanya tersenyum melihat tingkah y/n yang terlihat seperti anak berusia 5 tahun.

Haneul, Youngjae, Seojun, dan Doyun sudah selesai melakukan pengambilan gambar. Saat y/n untuk pengambilan gambar.

"Y/n bisakah kamu memberikan tatapan tajam" ucap sutradara.

Y/n seperti berpikir sebentar dengan wajah yang menurut mereka sangatla lucu. Mereka berpikir y/n memiliki wajah yang periang, dan akan susuah untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam pengambilan gambar ini.

Y/n pun menganggukan kepala, kameramen sudah siap untuk mengambil gambar.

Y/n menutup mukanya, lalu menurunkannya perlahan dan semua terkejut. Pasalnya y/n mampu mengendalikan ekspresi dengan bagus.

"Cut! Wah y/n kau sangat hebat" ujar sutradara.

Seketika muka y/n yang tajam tadi berubah menjadi imut kembali.

"Terimakasih" ucap y/n dengan senyumannya yang menawan.

Semua staf yang melihat itu sangatlah gemas dengan tingkah y/n yang masih polos itu.

Setelah pengambilan gambar individu, mereka melakukan pengambilan gambar grup.

Untuk hari ini semua berjalan dengan lancar. Dan jangan lupa y/n tetap memiliki es krim timenya.

Untuk hari ini pengambilan gambar sampai pukul 8. Karena masih ada yang memiliki umur yang belum memenuhi syarat untuk bekerja sampai malam.

TBC
Thx
Xoxoxo

Y/n and Brothers ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang