Photo Shoot 2

3.8K 300 9
                                    

Hari ini mereka semua melakukan foto shoot yang kedua. Kali ini mereka mengangkat tema monokrom. Semua sudah siap dengan pakaiannya masing masing.

Foto shoot ini akan mengambil foto individu dan foto keseluruhannya.

Untuk hari ini Seojun, Doyun, dan y/n tak melakukan ujian. Mereka bertiga dianjurkan untuk mengambil susulan, karena foto shoot ini akan memakan waktu yang lama jika tidak lengkap secara keseluruhan.

Y/n masih bermain dengan para oppanya, dan sesekali berbincang dengan seniornya baik yang perempuan maupun yang laki laki.

Seperti kali ini y/n sedang bermain dengan Taehyun, Hueningkai, Doyun, Jimin, Taehyung, dan Jungkook. Mereka bertujuh bermain tebak tebakkan, suara tawa mereka sangat mendominasi di ruangan itu.

Semua menatap gemas dengan interaksi maknae line dari Big Hit Labels itu.

"Y/n sangat mudah bergaul ya, dengan para seniornya" ucap seulgi.

"Iya, dia sama sekali tidak canggung, malah kita yang canggung saat berbicara dengannya" ujar Wendy.

Disisi lain ada lima gadis cantik yang duduk sambil menunggu giliran mereka.

"Aku ingin menjadikannya sahabat" celetuk Chaeryeong.

"Iya dia sangat baik, pasti dia memiliki banyak teman" ucap Lia.

'kenapa membahas dia lagi sih' gerutu Yuna, yang tidak didengar oleh siapa pun

Y/n dan Doyun akhirnya kembali ke habitat mereka di sekeliling staf source music. Kali ini y/n bermain ponselnya dan sedang membuka beranda YouTube. Ia memutar salah satu lagu yang sangat trending di Indonesia. Yaitu Aisyah istri Rasulullah.

Tepat saat lagu selesai, Alex memanggil member 5CBand untuk bersiap melakukan foto. Y/n langsung menitipkan ponselnya ke Saeron.

Seperti biasa y/n selalu mengganggu oppanya saat pengambilan gambar. Hal itu membuat para staf gemas dengan tingkah laku maknae 5CBand.

Namun, ada seseorang yang tidak menyukai hal itu. Menurutnya itu membuat proses penyelesaian foto shoot menjadi lama.

"Y/n bisakah kau membiarkan mereka fokus dulu, ini sangat mengulur waktu." Ucap Yuna.

"Eh maaf" ucap y/n dengan lirih.

"Kau sangat kekanak kanakan, seharusnya kau itu tidak menjadi idol" ucap sinis Yuna, yang membuat semua orang terkejut.

"Yuna apa maksudmu?" Tanya Nayeon.

"Unnie aku hanya mengatakan kebenarannya, kalau dia itu tak pantas menjadi idol" sinis Yuna.

"Cukup Yuna apa masalahmu dengan y/n?" Tanya menejer ITZY.

Yuna tak menjawabnya, ia hanya diam tak ada niatan mau menjawab.

"Y/n apa kamu punya masalah sama Yuna?" Tanya Alex lembut.

Y/n hanya menggelengkan kepalanya, ia sama sekali tak tau salahnya terhadap Yuna. Berbicara saja ia jarang, apalagi membuat masalah dengan Yuna.

"Yasudah, y/n sekarang giliranmu fokus jangan terpengaruh dengan apa pun" ucap Alex menyemangati.

Y/n mengangguka dan menuju lokasi pengambilan gambar. Y/n mengikuti semua arahan dari sang fotografer. Y/n mendapatkan hasil yang bagus dalam sekali percobaan.

Setelahnya y/n kembali ke para unnie dan oppanya. Y/n masih syok dengan perkataan Yuna apa benar ia tak pantas menjadi idol.

"Sudah jangan dipikirin" ucap Haneul.

Y/n hanya diam dan menatap kebawah.

***

Saatnya mereka melakukan foto bersama sama. Fotografer sedang menyusun pola para member. Akhirnya ia memutuskan untuk membuat seperti pohon di lantai. Jadi mereka semua akan berfoto sambil duduk di lantai.

Y/n berada paling ujung bawah sebagai center. Karena ia paling muda dari yang lain.

Dibelakang y/n terdapat para idol laki laki yang menjadi batang pohonnya. Sedangkan idol perempuan yang lain selain y/n menjadi cabang pohon.

Jadi y/n memang dibuat sebagai center di foto kali ini.

Hal ini membuat salah satu dari mereka semakin membencinya. Karena y/n selalu dibedakan dari idol yang lain.

TBC
Thx
Xoxoxo

Y/n and Brothers ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang