Karena promosi lagu 'Love the Rain Still With You' sudah selesai. Hari ini y/n dan member yang lain tidak memiliki jadwal, baik individu maupun grup. Mereka berlima sekarang hanya duduk di ruang tengah sambil menyaksikan tayangan televisi.
Y/n terus mengganti chanel televisi dan hal itu membuat Doyun sedikit kesal.
(Memakai bahasa Korea)
"Yak, kau sebenarnya ingin menyaksikan apa sih?" Tanya Doyun dengan kesal.
"Aku bosan oppa ku sayang, aku tak tau mau melihat apa" ujar y/n sambil melempar remote tv ke Doyun.
Doyun menangkapnya, kemudian mendengus. Sedangkan y/n memilih bermain ponsel miliknya. Y/n membuka laman chat miliknya, baru saja ia membukanya tiba tiba ada 2 notifikasi dari orang yang berbeda. Y/n memilih untuk menjawab notifikasi yang paling atas.
Seokjin oppa 💜
Y/n
Adik kesayangankuAda apa oppa?
Hari ini sibuk?
Tidak oppa
Memangnya kenapa?Aku dan Soobin ingin
mengajakmu makan di luar
Mau tidak?Mau oppa
Aku ke agensi?Tidak usah
Aku akan kesana
bersama SoobinSiap oppa
Aku tunggu
ReadY/n pun beralih ke notifikasi yang kedua
Soobinnie oppa 🐰
Putri Wijaya
Ada apa oppa?
Kau sudah diberitahu
Seokjin Hyung?Sudah oppa,
ini lagi mau siap siapYaudah siap siap
Aku dan Seokjin Hyung
sedang menuju kesanaSiap oppa
Hati hati dijalanSiap putrinya
Pak Wijaya
ReadY/n pun langsung menuju kamarnya untuk bersiap, y/n memakai kemeja putih yang dimasukkan ke celana kain warna hitam. Rambutnya ia kucir kuda, yang menyisakan poni dan anak rambutnya. Y/n hanya membawa ponselnya dan beberapa kartu. Kemudian ia keluar dari kamarnya.
"Mau kemana?" Tanya Seojun.
"Oppa aku ijin keluar bareng Seokjin oppa dan Soobin oppa, boleh?" Tanya y/n kepada Haneul dan yang lainnya.
"Boleh, sudah bilang Alex Hyung?" Tanya Haneul.
"Sudah, Alex oppa mengijinkan" ujar y/n, Haneul mengangguk.
Y/n menunggu Seokjin dan Soobin sambil memainkan ponselnya. Sekitar 20 menit menunggu, akhirnya Seokjin dan Soobin datang. Y/n memasuki mobil Van yang di dalamnya terdapat Seokjin, Soobin, dan manejer BTS beserta supir dari agensi.
Skip
Sesampainya di restoran mereka bertiga (manajer dan supir beda meja). Mencari tempat duduk yang kosong, beruntung ada meja yang kosong paling pojok. Pengunjung di restoran lumayan banyak, dan tentu saja banyak yang memotret kedekatan mereka bertiga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Y/n and Brothers ✓
RandomTolong dukung terus Kita semua keluarga Start : 2 Mei 2020 Finish : 3 Agustus 2020