Hari ini adalah hari yang ditunggu tunggu oleh para wartawan yang gila akan berita terbaru tentang kasus penamparan yang dialami oleh y/n. Member 5 CBand, Alex, dan beberapa orang yang dibutuhkan sudah hadir di agensi. Mereka sudah siap dan sedang berkumpul untuk menyelesaikan beberapa data.
Salah satu anak buah y/n sedang memantau perkembangan artikel di media maya. Dan ia menemukan salah satu artikel yang menyangkut kedua saudara dari y/n. Kemudian ia langsung memberi tahu hal tersebut kepada y/n.
"Nona, ada artikel yang menyangkut kedua tuan muda" ujarnya sambil memberikan iPad.
Y/n membacanya dengan seksama, kemudian ia tersenyum miring dan mengembalikan iPad.
"Panggil Raka, suruh dia membawa peralatan untuk pemeriksaan narkoba. Dan panggil tim IT dari perusahaan kakek" ujar y/n.
Anak buah y/n mengangguk dan menjalankan tugasnya. Beberapa saat kemudian Raka datang bersama beberapa perawat. Kemudian ia menunduk kepada y/n.
"Segera periksa kedua kakakku, segera beri hasilnya kepadaku" ujar y/n dengan nada tegasnya.
Raka mengangguk dan mulai melakukan tes kepada Haneul dan Youngjae. Y/n hanya duduk sambil memandang ke depan dengan tatapan seperti sedang menerawang jauh. Selang beberapa waktu datang beberapa orang yang membawa peralatan mereka.
"Cari tau semua informasi tentang pembuat artikel ini, aku terlalu malas untuk mencarinya" ujar y/n tanpa basa basi.
Mereka pun langsung menjalankan tugas untuk mencari informasi tentang penyebar artikel bohong itu. Tak butuh waktu yang lama, tim IT sudah mengetahui siapa pelaku tersebut.
"Pelaku adalah suruhan dari keluarga Renandra, keluarga tersebut termasuk orang yang bekerja sama dengan perusahaan kakek nona. Beberapa hari yang lalu pimpinan perusahaan keluarga Renandra ( Adi Renandra ) sudah melakukan korupsi sebesar 15 M dari perusahaan nona y/n" ujar ketua tim IT itu.
"Bagus, segera kirim email kepada mereka untuk datang kepengadilan besok" ujar y/n. Pria tersebut menganggukkan kepalanya dan membungkukkan badannya.
"Alex oppa, siapkan pengadilan untuk besok. Dan kosongkan jadwal kami untuk besok" ujar y/n kepada Alex yang berada di sampingnya.
"Sebelum kamu bilang pun udah ku kosongkan semua jadwal kalian, dan aku sudah menyiapkan pengadilan untuk besok" ujar Alex. Y/n menatap Alex heran.
"Jangan lupakan aku juga ketua mafia, aku sudah memprediksi bahwa ada kasus yang harus dibawa kepengadilan" ujar Alex. Y/n tersenyum menatap Alex.
" Makasih oppa, oppa memang peka. Tapi kapan yang oppa peka sama perempuan?" Tanya y/n menggoda Alex.
"Apa an sih, masih bisa ya bercanda di situasi kayak gini" ujar laex kemudian menoyor kepada y/n.
"Bisa dong, hidup harus dibawa santai" ujar y/n.
"Y/n ini hasilnya sudah keluar" ujar Raka sambil menyerahkan hasil tes narkoba milik Haneul dan Youngjae.
"Bagus, saat pers kak Raka ikut ya" ujar y/n.
"Iya, nanti kakak ikut" ujar Raka.
Skip
Pers pun sebentar lagi akan dimulai, para wartawan sudah duduk di kursi mereka masing masing dan jangan lupakan laptop mereka serta kamera mereka. Y/n dkk sudah berkumpul di belakang panggung, sebelum naik mereka berdoa semoga semua yang mereka lakukan hari ini berjalan lancar dan berada di jalan yang benar.
Setelah selesai berdoa, mereka semua naik keatas panggung. Y/n berdiri di tengah panggung dibalik jejeran mic.
"Selamat pagi semuanya, saya y/n salah satu member 5CBand. Terimakasih sudah datang di konferensi pers yang saya buka untuk menjelaskan beberapa hal yang menimpa grup kami beberapa hari ini. Kasus pertama terjadi beberapa hari yang lalu, disana saya sudah ditampar oleh seorang perempuan yang saya tidak kenal. Setelah agensi mencari tahu informasi tentang perempuan tersebut, ternyata ia hanya diperintah oleh salah satu keluarga. Dan diketahui anak dari keluarga tersebut adalah idol baru yang akhir akhir ini sedang melambung namanya" ujar y/n, dan seketika satu ruangab tersebut berbisik bisik. Dan berbagai pertanyaan terlontar.
"Saya sebagai idol tau bagaimana rasanya berjuang untuk bisa debut, oleh karena itu saya tidak akan memberitahu siapa dalang dari semua ini. Jika kalian merasa sebagai dalang dari kasus ini mohon datang kepada kami dan bicarakan baik baik. Apa saya memiliki salah yang tidak disengaja atau ada hal lain? Jadi mari kita bicarakan baik baik secara kekeluargaan. Jadi untuk kasus ini mohon untuk tidak terlalu dibesar besarkan, saya sangat mohon bantuan kalian" ujar y/n kemudian membungkukkan badannya kepada seluruh wartawan yang ada disana.
Y/n mundur dan digantikan oleh Raka sebagai juru bicara untuk kasus Haneul dan Youngjae. Wartawan disana belum terlalu mengetahui tentang artikel itu, karena baru di publis 1 jam sebelum konferensi pers dimulai.
"Saya Raka dokter keluarga dari keluarga Wijaya, mungkin beberapa kalian belum mengetahui artikel yang baru di publis 1 jam yang lalu" ujar Raka, kemudian Raka menampilkan sebuah artikel di layar LCD.
Semua wartawan disana terkejut dengan artikel tersebut dan mulailah berbagai pertanyaan bermunculan.
"Artikel ini telah di publish dengan dasar untuk menjatuhkan nama baik seseorang. Kami sudah mengetahui bahwa penulis artikel ini adalah keluarga Renandra. Untuk membuktikan bahwa kedua anak tertua di keluarga Wijaya negatif narkoba, kami sudah memerik keduanya. Dan hasilnya mereka berdua negatif, berikut catatan dari rumah sakit" ujar Raka memberikan bukti surat yang berisi pernyataan bahwa Haneul dan Youngjae negatif memakai narkoba.
"Selain itu kami sudah menelusuri rekam jejak keduanya dan tidak ada bukti bahwa mereka memakai barang barang terlarang itu. Jadi semua ini adalah berita bohong. Dan kami memohon untuk perwakilan atau keluarga Renandra sendiri untuk datang di persidangan besok pagi, yang dibuka untuk publik" ujar Raka mengakhiri. Dan sekarang Raka sudah digantikan oleh Pak Agus selaku pimpinan lembaga belajar yang di ikuti oleh y/n.
"Saya Agus Rahman, saya adalah pimpinan lembaga belajar yang diikuti oleh saudari y/n. Saya mau mananggapi bahwa y/n sama sekali tidak memiliki catatan bahwa ia pernah terlibat kasus pembullyan. Dan terlebih lagi y/n sudah mengikuti homeschooling sejak ia duduk dibangku sekolah dasar. Dan secara logika ia akan jarang bertemu dengab orang yang seumuran dengannya, dan apa motif jika ia melakukannya. Semua berita tersebut lagi lagi ditulis oleh suruhan dari keluarga Renandra" ujar pak Agus yang membuat semua wartawan terkejut.
"Saya harap keluarga Renandra atau wakilnya untuk datang besok guna menjelaskan apa motif mereka selalu memfitnah keluarga Wijaya. Terimakasih" ujar pak Agus undur diri.
Alex menggantikan posisi pak Agus.
"Semua sudah jelas bahwa y/n dan kedua saudaranya tidak bersalah salam berita yang disebarkan. Kami mohon untuk tidak terlalu membesar besarkan kasus kasus ini. Biar hukum yang berbicara, dan dukung terus keadilan" ujar Alex.
Kemudian konferensi pers ditutup, dan pihak dari y/n sudah undur diri dan beberapa wartawan juga sudah mengundurkan diri mereka masing masing.
TBC
Thx
Xoxoxo
KAMU SEDANG MEMBACA
Y/n and Brothers ✓
RandomTolong dukung terus Kita semua keluarga Start : 2 Mei 2020 Finish : 3 Agustus 2020