Alex dan CEO dari Source Music mengunjungi atau lebih tepatnya menjenguk y/n yang sedang terbaring di kasur rawatnya.
Keempat kakaknya sudah berganti pakaian siap menyambut dan menjelaskan semuanya. Tentu y/n juga akan menjelaskan identitas aslinya kepada sang manajer dan CEO mereka.
"Jadi, sebenarnya ada apa ini?" Tanya CEO dari Source Music.
"Sebelumnya, kami meminta maaf karena sudah membuat kalian khawatir. Semua terjadi di luar rencana kami" jelas Haneul sebagai permulaan.
"Rencana? Rencana apa?" Tanya Alex.
"Sebelumnya y/n ingin mengatakan jangan berteriak saat aku selesai menjelaskan, okay?" Pinta y/n yang dianggukan oleh Alex dan CEO dari Source Music.
"Sebenarnya kami berlima adalah pendiri dan pemimpin dari sebuah kelompok mafia. Mafia yang kami bentuk bernama Black Suit. Kami sudah menjalankan organisasi ini jauh dari sebelum kami bergabung dengan Source Music" jelas y/n, y/n menjeda sambil melihat reaksi dari kedua orang yang berada di depannya.
"Kami berlima sebenarnya hanya ingin menjalankan rencana saat masuk di agensi, namun malah kita masuk menjadi line up debut. Tapi itu tak menjadi masalah buat kami semua" penjelasan dilanjutkan oleh Haneul.
"Kami hanya ingin berita jika kami pembentuk mafia tidak tersebar" ucap Youngjae.
Alex dan CEO Source Music masih terbengong dan bingung. Mereka pun tersadar dan mulai berpikir bagaimana cara agar mereka tak ketahuan.
"Baiklah, kami akan membicarakan lagi setelah kamu sembuh, aku yakin kalian butuh beberapa hari lagi untuk menenangkan pikiran. Jadi akan aku keluarkan pengumuman resmi bahwa y/n sedang sakit dan harus istirahat penuh, sedangkan kalian berempat tetap menjalankan jadwal namun bukan jadwal manggung" jelas CEO.
"Baik, terimakasih PD Nim" ucap mereka serempak.
Dan sekarang tinggallah mereka bersama manajer mereka.
"Kalian ini, kenapa tak mengatakan dari awal sih" kesal Alex.
"Memang kenapa oppa?" Heran y/n.
"Sebenarnya...."
"Beneran?!?!?!" Teriak mereka.
"Ssssttt, diamlah" ujar Alex.
"Ini sungguhan Hyung?" Tanya Doyun.
"Iya ini sungguhan, kalian percayakan?" Tanya Alex.
"Apa bukti nya" tantang Seojun.
Alex pun mengeluarkan sebuah kartu dan memperlihatkannya kepada y/n dkk. Mereka berlima membulatkan mata mereka terkejut.
"Wah, aku tak menyangka ya" ujar Youngjae.
Akhirnya mereka berbincang bincang dan saling bercanda. Tetapi di dalam lubuk hati paling dalam y/n merasa bersalah.
TBC
Thx
Xoxoxo
KAMU SEDANG MEMBACA
Y/n and Brothers ✓
De TodoTolong dukung terus Kita semua keluarga Start : 2 Mei 2020 Finish : 3 Agustus 2020