Red Day

3.8K 292 1
                                    

Seperti biasa Seojun, Doyun, dan Y/n berangkat untuk ujian di tempat masing masing. Namun, ada yang berbeda dari sikap y/n hari ini. Para oppanya saja sampai bingung kenapa y/n begitu hari ini.

Sampai di lembaga pendidikan y/n langsung ke ruangannya tanpa pamitan ke Doyun. Doyun langsung mengernyitkan dahinya, ia sangat bingung sebenarnya y/n itu kenapa.

Skip

Doyun sudah selesai dengan ujian praktek dan tertulisnya. Ia menunggu y/n di lobby seperti biasa. Tak membutuhkan waktu yang lama y/n datang dengan mata yang berair seperti habis menangis.

Doyun langsung menghampiri y/n dan memeluk adiknya itu.

"Kenapa, hm?"

Tiba tiba y/n menangis dengan sesegukan. Doyun akhirnya hanya bisa menepuk nepuk punggung y/n pelan. Tiba tiba Alex datang dan meminta penjelasan kenapa y/n menangis. Doyun hanya menggelengkan kepalanya tak tahu.

Akhirnya mereka berjalan ke mobil dengan y/n yang masih memeluk Doyun. Saat dimobil Doyun teringat sesuatu dan bertanya kepada Alex.

"Hyung sekarang tanggal berapa?"

"Sekarang tanggal 15 kenapa?"

Doyun langsung tersenyum dan mengecup puncak kepala y/n. Alex mengernyitkan dahinya tanda tak mengerti.

"Biasa tamu bulanan perempuan" ucap Doyun pelan.

Alex pun paham kenapa y/n begini. Ia hanya menggelengkan kepalanya.

"Y/n habis ini kita ada reheasal pembukaan, kamu ikut atau mau istirahat saja?" Tanya Alex lembut.

"Aku ikut oppa, aku mau bertemu Haneul oppa" ucap y/n dengan imutnya.

Alex pun mengelus kepala y/n gemas. Kemudian suasana di mobil kembali hening.

Skip

Sesampainya di studio yang digunakan untuk dijadikan tempat acara reality show mereka. Y/n masih saja memeluk Doyun, Doyun pun hanya pasrah dengan kelakuan adiknya itu.

Mereka bertiga pun berjalan menuju lokasi. Sesampainya di lokasi ada beberapa staf dan beberapa idol yang berpartisipasi dalam acara ini. Perhatian mereka semua tertuju dengan kehadiran y/n dan Doyun. Semua menatap bingung y/n yang terus memeluk Doyun.

Indra penglihatan y/n menangkap seorang laki laki. Y/n langsung melepaskan pelukannya di Doyun kemudian langsung memeluk laki laki tersebut. Siapa lagi kalau bukan Haneul.

Haneul yang tiba tiba di peluk y/n hanya terkejut dengan hentakan yang diberikan y/n. Haneul membalas pelukan y/n tapi tak tahu y/n kenapa. Haneul pun meminta penjelasan kepada Doyun.

"Tanggal merah"

Haneul pun mengerti dan mengelus kepala y/n. Beberapa saat kemudian tiba tiba y/n menangis. Semua yang berada disekitar y/n pun bingung.

"Y/n kamu kenapa?" Tanya yuju.

"Oppa, unnie sakit" ucap y/n sambil mengeratkan pelukannya kepada Haneul.

Heneul pun meminta Alex untuk menyiapkan kasur di ruang tunggu. Setelah siap Haneul langsung menggiring y/n ke ruang tunggu. Setelahnya meletakkan y/n di kasur, saat Haneul hendak mengambil air hangat tangannya dipegang oleh y/n.

"Oppa temenin y/n" ucap y/n sambil menahan sakit dan masih sesegukan.

Haneul pun hanya bisa menurut, kemudian ia mengelus ngelus kepala y/n pelan. Y/n pun kemudian terlelap, tepat saat itu member 5CBand yang lain dan Gfriend masuk.

"Y/n kenapa?" Tanya Sowon.

"Y/n kayaknya sedang datang bulan" ucap Haneul.

Mereka pun mengangguk nganggukan kepalanya. Mereka semua menatap y/n dengan tatapan iba karena nampak dari wajah y/n yang menahan sakitnya.

Beberapa saat mereka diruangan itu, y/n bangun dari tidurnya. Haneul yang berada disampingnya pun tersenyum. Y/n berusaha bangun dari tidurnya dan dibantu oleh Haneul.

"Udah mendingan?" Tanya Youngjae lembut.

Y/n hanya menganggukan kepalanya. Tiba tiba Alex masuk dan menyita semua perhatian mereka.

"Ayo siap siap habis ini kita melakukan reheasal, y/n kamu istirahat dulu" ucap Alex.

"Tapi oppa aku ingin ikut" rengek y/n.

"Tidak boleh" ucap semuanya bersamaan.

"Aaaaa oppa unnie aku baik baik saja"

"Tidak boleh Lee Y/n" ucap mereka bersamaan kembali.

"Aku mohon, please" ucap y/n sambil mengeluarkan puppy eyes nya.

Semua berusaha untuk tidak melihat puppy eyes milik y/n. Namun, semua gagal dan menghela napas secara berbarengan.

"Baiklah" ucap mereka bersamaan.

Y/n pun langsung berdiri dan menarik Haneul dan Youngjae yang berada di dekatnya. Mereka semua hanya mengikuti y/n dari belakang.

Skip

Sesampainya di lokasi reheasal y/n langsung memposisikan dirinya, begitu juga dengan oppa oppanya. Idol yang lain hanya melihat dari bagian cameraman.

Part dance 5CBand:
1. Black Swan (bagian intro dance) BTS
2. Run Away (dance reff) TXT
3. Double Knot (bagian dance reff) Stray Kids
4. Boom (bagian dance reff) NCT Dream
5. Kick It (bagian dance break) NCT 127

Setelah nya lampu redup dan tiba tiba member 5CBand beeganti menjadi member Gfriend.

Part dance Gfriend :

1. Fancy (bagian intro dance) Twice
2. Wannabe (bagian dance reff) ITZY
3. Psycho (bagian dance reff) Red Velvet
4. Remix lagu Gfriend (dari debut-terakhir comeback)

Saat ingin menarikan lagu Crossroad tiba tiba member 5CBand masuk kembali dan mereka bersebelas menarikan part terakhir reff. Mereka pun menyelesaikan sampai akhir ke posisi terkahir.

Tepuk tangan pun menggema dari idol yang ada sampai para staff. Tiba tiba y/n jatuh ke lantai.

TBC
Thx
Xoxoxo

Y/n and Brothers ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang