Happy Family

3.7K 254 9
                                    

Setelah masing masing grup memperkenalkan diri mereka masing masing, mereka duduk sesuai dengan agensi masing masing.

Member 5CBand dan Gfriend sudah berganti pakaian yang lebih santai. Masih terlihat sedikit kelelahan dari para member 5CBand dan Gfriend.

"Setelah kita melihat penampilan yang mengejutkan dari dance source music Family, sekarang kita kembali di kejutkan dengan kecepatan mereka berganti pakaian" gurau Jaehyun.

Sedangkan idol yang lain hanya tertawa pelan. Acara dimulai sebagaimana reality show pada umumnya.

Skip

Untuk episode pertama sudah selesai, nampak para idol sudah bersiap untuk pulang atau melanjutkan kegiatan individu maupun kegiatan grup.

Untuk 5CBand sendiri setelah ini mereka langsung pulang. Karena kegiatan untuk Minggu ini kosong.

Sesampainya di dorm, para member membersihkan badan mereka masing masing. Y/n selesai pertama dan sekarang ia sedang duduk di ruang tangah sambil memainkan kucingnya (mpluk).

Mpluk sangat manja saat bersama y/n dan keluarganya. Tetapi saat bersama selain keluarga atau y/n ia akan sedikit lebih agresif.

(Memakai bahasa Indonesia)

"Siapa yang suka hati meraung" seru y/n.

Ggrrr

"Siapa yang paling cantik meraung" seru y/n kembali.

Ggrrr

"Dek, Abang ke luar dulu ya" ucap Haneul.

"Mau kemana?"

"Ada urusan sama agensi"

"O yaudah, nanti pulang bawain tteokbokki" ucap y/n

"Kamu habis sakit, jangan dulu ya" ucap Haneul lembut.

Y/n pun memasang wajah memelasnya, beberapa saat kemudian Haneul menghela napas panjang. Dan dilanjutkan dengan anggukan kepala.

"Yey" seru y/n.

Haneul pun mengelus kepala y/n, dan berlalu keluar dorm. Y/n masih duduk.di sofa sambil bermain dengan kucingnya.

(Memakai bahasa Korea)

"Haneul Hyung mana?" Tanya Seojun kepada y/n.

"Haneul oppa tadi ke agensi" ucap y/n.

Seojun hanya menganggukan kepalanya dan memilih kembali ke kamar. Datanglah 2 remaja laki laki siapa lagi kalau bukan Youngjae dan Doyun. Mereka berdua duduk di sofa menghampit y/n.

Mereka bertiga menyaksikan tayangan televisi sambil memakan camilan. Tiba tiba bel dorm mereka berbunyi, Doyun berdiri dan berjalan menuju pintu depan dorm mereka.

"Loh" ucap Doyun terkejut.

Orang tersebut mengisyaratkan untuk tidak berisik. Doyun pun menganggukan kepalanya. Akhirnya mereka masuk bersama.

"Oppa siapa?" Tanya y/n saat melihat Doyun.

Doyun tak menjawab, dan datanglah seorang pria paruh baya. Youngjae dan y/n saat melihat pria tersebut langsung berdiri dan berlari menuju pria tersebut.

Mereka bertiga berpelukkan dengan Mr. Wijaya atau ayah mereka. Dapat dilihat Haneul di belakang mereka dengan senyuman manisnya.

"Khem, yang disini enggak di peluk?" Ucap Haneul.

Y/n langsubg menarik Haneul, dan terjadilah adegan peluk kan satu keluarga. Pasti ada yang bertanya mamanya kemana? Mama dari ketiga remaja tersebut sudah di panggil oleh Tuhan lebih cepat.

Akhirnya mereka berenam duduk di meja makan dan makan tteokbokki bersama.

Tak perlu membutuhkan waktu yang lama, mereka sudah selesai makan. Sekarang mereka sedang bersantai di ruang tengah.

"Haneul, Youngjae, y/n. Bagaimana kita pergi jalan jalan jalan ke mal" ajak Wijaya.

"Mau appa, ayo oppa kita ke mal" seru y/n.

"Iya ayo, aku akan ijin ke menejer dulu" ucap Haneul.

Setelah meminta ijin kepada Alex Haneul dan keluarga pergi ke mal. Sedangkan Seojun dan Doyun tinggal di dorm, mereka memberikan kesempatan kepada keluarga itu berkumpul.

Skip

Sekarang mereka berempat sedang berada di sebuah cafe. Nampak mereka sangat bahagia.

"Appa, aku dan Youngjae ingin membeli Vidio game" ucap Haneul.

"Beli aja, appa dan princess (y/n) akan tunggu disini" ucap Wijaya.

Akhirnya tinggallah y/n dan Wijaya yang duduk dengan santai di cafe. Hingga Wijaya mengubah suasana menjadi serius.

TBC
Thx
Xoxoxo

Y/n and Brothers ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang