Talk Talk

5.2K 359 15
                                    

(acara ini hanya imajinasi author)

Hari ini mereka berlima sedang berada di ruang tunggu. Kali ini mereka mempromosikan lagu mereka di sebuah acara variety show (Talk Talk)

Tanpa disangka sangka MC dari acara ini adalah Jaehyun NCT 127 dan Junghwan Treasure. Junghwan sendiri adalah sahabat 1 line nya y/n.

Di ruang tunggu pun masih sangat sibuk dengan berbagai macam kegiatan. Hanya Y/n dan Haneul yang sudah selesai.

(Outfit seperti di mulmed)

"5CBand syuting akan dimulai 15 menit lagi, setelah ini diminta untuk ke tempat acar" ucap salah satu staf.

"Ne" ujar 5CBand dengan kompak.

Mereka berlima pun memutuskan untuk keluar dari ruang tunggu. Di perjalanan mereka bertemu dengan Jaehyun dan Junghwan.

"Junghwan oppa" teriak y/n.

"Oh y/n, lama tak bertemu" ucap Junghwan.

"Wah ternyata kau tak bertambah tinggi ya oppa" goda y/n.

"Yak, kau saja yang terlalu tinggi" ujar Junghwan.

"Okay okay, yang masih muda mengalah saja" ujar y/n.

"Ish, anak ini memang tidak benar" ucap Junghwan, sambil mengampit leher y/n di ketiaknya dan mereka berjalan bersama sambil sesekali bercanda.

"Maafkan mereka ya Jaehyun Sunbae" ujar Youngjae tidak enak.

"Ah tidak apa apa, panggil Hyung saja" ucap Jaehyun.

Mereka berlima pun berjalan menyusul y/n dan Junghwan yang sudah jauh disana.

Dua MC pun sudah menempati posisinya dan melakukan pembukaan acara. Dan saat kelima member masuk. Posisi mereka dari ujung kanan ada Haneul, Seojun, y/n, Doyun, dan Youngjae.

"Silahkan kalian memperkenalkan diri" ujar Junghwan.

"Ne, Hana Du Se" ujar Haneul.

"Family Squad, Annyeonghaseyo 5CBand imnida" ujar mereka berlima berbarengan.

"Tunggu apa kalian tadi mengatakan Family Squad?" Tanya Jaehyun.

"Ne" ucap mereka berbarengan.

"Kenapa kalian menggunakan itu?" Tanya Jaehyun kembali.

"Jadi sebenarnya kami semua memiliki hubungan darah satu sama lain" jelas Haneul.

"Benarkah?" Tanya Junghwan.

"Ne aku, Haneul Hyung dan y/n adalah saudara kandung, sedang Seojun dan Doyun adalah sepupu kami bertiga" jelas Youngjae.

"Wah ini merupakan fakta yang tidak disangka sangka" ujar Jaehyun.

Mereka berlima pun di persilahkan untuk mempromosikan lagu mereka. Kali ini mereka membawakan lagu On Labyrinth dengan akustik.

"Wah kalian memang berbakat, mari kita ke acara selanjutnya" ujar Junghwan.

Disana terdapat sebuah papan dan beberapa kertas yang berisikan fakta fakta dari grup dan member 5CBand.

"Mari kita lihat fakta pertama untuk grup 5CBand, 'sebenarnya kalian tidak debut bersama, melainkan debut menjadi solo karier dan boygrup' apakah pernyataan tersebut benar?" Tanya Jaehyun.

"Ne, itu semua benar sebenarnya aku, Youngjae, Seojun, dan Doyun akan debut sebagai boygrup sedangkan y/n akan debut dengan solo karier" jelas Haneul.

"Tetapi...." Lanjut y/n namun terpotong.

Semua menunggu jawaban dari y/n. Y/n pun mengarahkan wajahnya kepada Alex yang berada di seberang sana.

"Oppa apakah alasannya boleh dibicarakan?" Tanya y/n dengan polos.

"Untuk sekarang jangan dulu" ujar Alex.

Y/n pun menganggukan kepalanya paham, y/n menggerakkan kepalanya dengan imut. Membuat orang yang berada disana termasuk para staf gemas.

"Tetapi ada sesuatu hal, jadi kami berlima debut bersama, karena kita bisa bermain musik jadi lahirlah 5CBand" lanjut y/n.

"Ah begitu, lanjut fakta kedua ' semua member 5CBand pandai dalam hal menari' apakah itu fakta?" Tanya Junghwan.

"Ne, karena kita pada awalnya ingin membuat boygrup dan solo karier jadi kami berlima bisa menari dengan baik" jelas Seojun.

"Baik, untuk membuktikannya kami sudah menyiapkan random dance, siapa saja yang bisa silahkan maju" ujar Jaehyun.

"Ne" ucap mereka berlima.

Lagu pertama yang diputar adalah Crossroad milik Gfriend.

"Y/n ayo" ucap Doyun.

Y/n pun menarikan koreografi dari lagu milik Sunbae nya itu. Gerakkan y/n sangatlah lincah.

Lagu kedua pun di putar, terdengarlah lagu Going Crazy milik Treasure.

"Junghwan oppa let's go" seru y/n sambil menggerakkan tangannya.

Mereka berdua pun menarikan lagu tersebut dengan kompak. Dan mereka berdua menari sambil bernyanyi. Setelah lagu di matikan mereka berdua bertos ria.

Lagu ketiga lagu miliki BTS yaitu Boy in Luv.

"Wijaya Family, let's go" seru y/n kembali.

Dan di depan sudah ada ketiga anak dari keluarga Wijaya. Mereka bertiga sangatlah kompak dengan y/n sebagai centernya.

Lagu pun dimatikan, berganti dengan lagu dari NCT 127 yaitu Kick It. Semua member 5CBand maju. Dan kedua MC pun juga ikut maju. Semua orang tersenyum gembira.

Lagu kelima diputar, yang terdengar lagu berjudul overdose. Majulah 5CBand boys. Dibelakang y/n bertepuk tangan sambil meneriaki keempat kakaknya itu.

Dan lagu ini sebagai penutup untuk random play dance. Acara dilanjutkan dengan tantangan dari penggemar.

"Baik kita akan membacakan tantangan yang pertama, pengirim dari Mutiara 'aku ingin para member bertukar posisi alat musik, aku mencintai kalian', bagaimana apakah kalian menyanggupi?" Tanya Jaehyun.

Mereka berlima menganggukkan kepala. Dan mengambil posisi.

Haneul : bass
Youngjae : drum/cajon
Seojun : keyboard
Doyun : gitar
Y/n : gitar

Mereka berlima bermain dengan bagus, seperti memang mereka di posisi tersebut saat dibentuk. Semua orang yang ada disana bertepuk tangan saat 5CBand selesai menampilkan lagu mereka.

TBC
Thx
Xoxoxo

Y/n and Brothers ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang