Di 2 gulungan tersebut tertulis 1 agensi dan hal apa yang dilakukan. Y/n yang membacanya hanya tersenyum lucu. Dan melihat ke semua yang ada disana. Tatapan mereka seperti akan dipanggil untuk periksa ke dokter, tegang.
"Tolong di kondisikan tatapannya" ucap y/n.
Dan terdengar kekeh an dari semua orang.
"Jadi yang akan mempersembahkan pembukaan adalah agensi Source music, dan akan melakukan dance" ucap y/n.
Gfriend dan 5CBand selain y/n menatap y/n dengan keterkejutan. Y/n pun duduk kembali.
"Baik, aku mempercayakan semuanya kepada kalian" ucap Alex kepada member 5CBand dan Gfriend.
Mereka melanjutkan pembahasan tentang acara ini.
"Sekarang kita akan membagi tema foto shoot kalian" ucap menejer BTS.
"Untuk agensi SM Entertainment akan diberikan tema kerajaan Disney, agensi JYP Entertainment akan diberikan tema kerajaan Korea, Big Hit Entertainment akan diberikan tema kerajaan Inggris, dan untuk yang terakhir Source Music akan mendapatkan tema kerajaan vampir" lanjut menejer BTS.
Semua mengangguk nganggukan kepalanya paham. Dan melanjutkan semua persiapan acara tersebut.
Saat ini waktunya mereka break dulu sebelum melanjutkan pembahasan.
Y/n memainkan ponselnya, tiba tiba ponsel berdering menampilkan nomor yang tidak dikenal. Sebelum mengangkatnya y/n meminta persetujuan kepada Haneul.
Setelah mendapat persetujuan dari Haneul selaku kakaknya. Y/n mengangkat telpon tersebut.
(Memakai bahasa Indonesia)
"Halo, y/n" ucap orang diseberang sana.
"Siapa ini?" Tanya y/n dengan suara yang lumayan dingin.
"Wow santai, aku hanya kamu mendengarkan ini"
'y y y/n' ucap seorang lagi diseberang sana.
"Bang Ricard!?!?!" Ucap y/n lumayan berteriak.
Mendengar adiknya berteriak memanggil salah satu kakak laki laki jauh mereka, Haneul langsung merebut ponsel milik y/n. Haneul seperti berbicara dengan dingin dan sangat menusuk.
Y/n sekarang hanya bisa menatap lurus kedepan dengan tatapan kosongnya. Sudah terlihat matanya mulai berkaca-kaca. Tanpa pikir panjang y/n langsung merebut kembali ponselnya.
"Apa yang kamu lakukan dengan kakakku, jangan sekali kali kamu menyentuh dia walau itu sedikit" ancam y/n sambil menghapus air matanya yang sudang mengalir beberapa tetes.
"Sayangnya aku sudah membuat tanda di tubuhnya dengan belatiku" ucap orang itu.
"Jangan sentuh dia lag..." Belum selesai y/n berbicara terdengar suara teriakan kesakitan di seberang sana.
"Aku turut berduak cita" ucap orang disana di akhiri dengan tawaan di belakang.
Y/n langsung jatuh terduduk, menatak kosong kedepan. Youngjae menggoyangkan y/n agar sadar dari lamunannya.
Gerakan mata yang lambat dan pasti berusaha menatap mata Youngjae. Satu tetes air keluar dari mata cantik milik y/n.
"Bang, bang Richard udah enggak ada" ucap lirih y/n.
Detik itu juga y/n menangis sejadi jadinya. Tanpa memperdulikan tatapan dari semua orang yang disana. Ia hanya ingin Ricard kembali.
"Dek, sebenernya bang Ricard..." Ucap Haneul menggantung.
Tiba tiba masuk seorang laki laki tampan dengan badan yang atletis, berjalan menuju kearah y/n. Y/n yang melihat orang tersebut langsung berdiri dan memeluknya dengan erat.
Setelahnya ia memukul beberapa kali dada bidang milik pria tersebut. Pria tersebut mengedipkan sebelah matanya kepada saudara laki lakinya.
"Bang Ricard jahat, rasanya aku mau mati tadi" ucap y/n masih dengan isakannya.
"Maaf kan Abang, janji deh enggak diulang" ujar Ricard.
Y/n pun melepaskan pelukannya dan berbalik ke arah ke 4 saudara laki lakinya. Semuanya memberikan cengiran kuda mereka masing masing.
"Kalian sudah tahu semuanya" ucap y/n.
"Hehe maaf y/n kita cuma membantu bang Ricard" ujar Seojun membela.
"Iya dek, semua ini ulas bang Ricard" tambah Doyun.
"Akan kubunuh kalian semua" ucap y/n mulai mengejar mereka ber 4.
Tentu saja Haneul, Youngjae, Seojun, dan Doyun berlari dengan cepat. Dan terjadilah adegan kejar kejaran di gedung itu yang membuat semua orang tidak tau permasalahan.
(Memakai bahasa Korea)
"Maaf mengganggu acara istirahat kalian, tadi cuma masalah kecil, dan kenalkan saya kakak sepupu dari y/n" ucap Ricard sembil membungkuk, yang dibalas oleh yang lain.
Setelahnya Ricard keluar untuk mencari kelima saudaranya.
JYP Family POV
"Sumpah, tadi aku deg deg an banget, aku kira ada masalah apa" ujar Dahyun.
Yang di anggukan semua artis JYP.
"Tapi sepupunya y/n ganteng banget, sumpah dia di kelilingi laki laki yang tampan semua" ucap Yeji.
"Iya, beruntung ya" balas Ryujin.
Mereka semua membahas tentang y/n. Salah satu diantara mereka hanya diam tak suka membahas tentang y/n. Ia merasa y/n selalu dipuji dan ia sama sekali tak suka.
JYP Family POV end
TBC
Thx
Xoxoxo
KAMU SEDANG MEMBACA
Y/n and Brothers ✓
RandomTolong dukung terus Kita semua keluarga Start : 2 Mei 2020 Finish : 3 Agustus 2020