HE IS MY HERO

50.5K 2K 42
                                    

Bismillahirahman nirrahiim

_____________________________

Hero Noah Alexander.

Si tampan yang memiliki rambut berwarna cokelat yang memiliki perwibawaan yang tenang.

Di balik sikap tenangnya,percayalah ia adalah monster yang bersembunyi dibalik wajah bak malaikatnya.

Remaja berusia tujuh belas tahun ini adalah putra Mahkota Alexander's company. Putra pemilik sekolah yang ia tempati.

Manusia tampan yang satu ini biasa di panggil Hero. Ia disegani,ditakuti dan dihormati oleh setiap kalangan.

Hidupnya yang hampa dan tidak berwarna,mendadak menjadi pelangi yang mewarnai hidup nya.

Kehadiran seseorang mampu membuat seorang Hero menjadi Hero yang sesungguhnya.

Aalea Adaire Patricia. Gadis yang kelewat cantik yang mampu membuat kehidupan Hero lebih berwarna. Gadis cantik nan imut yang berhati bak malaikat.

Hero dan Aalea. Akankah takdir mempersatukan mereka? Ataukah justru sebaliknya?

Hati,cinta,tahta dan takdir bersatu dalam kisah Hero dan Lea.

Urusan hati dan cinta.

Perebutan tahta putra Mahkota.

Dan takdir yang enggan dan sulit untuk di pahami.

***

Assalamualaikum

Selamat datang di cerita pertama aku guys.

Mohon bantuan dan dukungannya yang guys,vote+comment plis.

And jangan lupa follow akun author ya😁

Lop yu❤

HE IS MY HERO [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang