***
Hari libur kali ini digunakan oleh Hero dkk untuk berlatih basket mengingat event basket yang akan diselenggarakan tidak lama lagi.
Pagi ini,sekitar pukul 10.00 Hero bersama tim basketnya sudah stand by berada dilapangan indoor basket sekolah. Disana tidak hanya ada mereka,para anggota chers dan para cewek cewek kurang kerjaan juga memenuhi tribun.
Nama tim basket mereka adalah ALEXAND BASKETBALL. Sebuah club basket yang cukup famous dikalangan perbasketan sejakarta.
Hero bersama kelima orang lainnya yang merupakan tim inti. Hero sebagai Leader bersama dengan Axele,Kevin,Banu,Chris dan juga Rey.
"Oke. Ayo kita mulai latihannya!" Perintah Hero tegas. Mereka mulai berpencar dan mengambil masing masing posisi. Tim lawan pun sudah disiapkan,mereka tinggal bermain.
Prittt
Peluit wasit mulai terdengar,kemudian bola ditengah tengah Hero dan kapten tim sebelah mulai melambung tinggi.
And then,permainan pun dimulai dengan begitu hebohnya.
***
Hari ini,Lea tengah sibuk dengan aktifitas yang maha menyenangkan bagi dirinya.
Rebahan.
Satu kata yang sangat disukai oleh manusia manusia pemalas seperi Lea. Betul??
Lea tengah terlentang diatas kasurnya dengan merentangkan kedua tangannya dan menatap langit langit kamar. Bosan. Satu kata itulah yang ia rasakan ketika hari libur tiba.
Lea kemudian membuka ponselnya yang ia letakan disamping kanan nya. Lea membuka aplikasi instragram miliknya. Matanya sukses membola ketika ia mendapati berita dari salah satu akun lambe turah SMA ALEXANDER.
Diberita itu tertulis jelas sebuah berita yang membuat Lea panik seketika.
________________________
HAY HAY GUYS! SELAMAT WEEKEND!
GIMANA KABAR KALIAN NIH TERUTAMA BUAT HERO LOVER'S? SIAP SIAPIN HATI YA! SOALNYA GUE GAK JAMIN SETELAH INI HATI KALIAN BAKALAN BAEK BAEK AJA!MENURUT BERITA TERKINI,TEPATNYA TADI MALAM GUYS! HERO KITA KEPERGOK KENCAN KE PASAR MALAM BERSAMA SEORANG CEWEK LOHH?? GIMANA GIMANA? BERITA TERHOT MINGGU INI YANG SANGAT MENGGEMPARKAN DUNIA!
MAU TAU SIAPA CEWEKNYA? MARI KITA INTIP DIAKUN INSTAGRAM MILIKNYA KUY!
@LeaPatricia
KEPOIN YA JANGAN SAMPE LUPA! SEKIAN BERITA TERPANAS MINGGU INI.
Salam manis:
Admin yang lagi rebahan😎______________________
Lea mengerang frustasi membaca berita itu. Ia duduk diatas kasurnya kemudian mengacak rambutnya kesal. Sekarang notif di instagramnya sudah ramai oleh notif notif tidak penting dari para fans nya Hero.
Mereka mencaci bahkan mengolok ngolok Lea. Padahal Lea tidak tahu apa apa? Lantas kenapa ia yang diserbu?
@Agnessia Ohh jadi ini cewek yg semalem jalan sama Hero? Sumpah? Jelek amat iuw!
@SusanSeila ganjen banget sih? Masih bocah juga!
@IamMona dasar cewek genit!
KAMU SEDANG MEMBACA
HE IS MY HERO [TAMAT]
Dla nastolatkówNamanya,Hero Noah Alexander Manusia kelewat tampan yang memiliki milyaran pesona. Si pemilik jiwa yang damai yang mampu menjerat ribuan wanita dalam satu kali senyuman. Tenang dan damai sepertinya sangat cocok menggambarkan sifatnya. Pelindung manus...