24:Pencarian 2

8.1K 602 7
                                    

Assalamualaikum

HAY GUYS! GIMANA KABARNYA??
DON'T FORGET VOTE+COMENT!!
SHARE JUGA SAMA TEMEN TEMENNYA!
TETEP SUPPORT AUTHOR YA!
SEMOGA SELALU SUKA❤

***
SELAMAT MEMBACA

.

Malam ini,sesuai janjinya tepat pada pukul 22.00 Hero datang ke tempat sirkuit untuk menyelesaikan tantangan Jack dan membawa Lea pulang. Andai semudah itu.

Sialnya,ketika Hero datang disana sebagai Noah,seluruh para anggota Python sudah berkumpul. Sepertinya Python sudah menyiapkan diri untuk kekalahan Noah kali ini. Seperti biasa,Noah mengenakan pakaian serba hitam. Cowok itu menatap tajam kearah seluruh penghuni di area balap. Semuanya para anggota Ptyhon. Semuanya!

"Wahhh dateng juga lo?!" Jack datang dan bertepuk tangan heboh. Motor cowok bengis tersebut sudah stand by di garis start.

Hero hanya terdiam,cowok tersebut masih mengamati sekitar. Dia tidak bodoh,hari ini para anggota Python pasti akan menjalankan rencananya untuk menghancurkan seorang Noah.

"Jadi gimana bro? Kabar lo baik baik aja?" Basa basi yang sangat menjijikan. Hero turun dari motor dan membuka helm fullface nya dan hanya menyisakan slayer yang sudah dijadikan masker diwajahnya.

"Wahhh kayaknya lo baik baik aja ya?" Si Jack terkekeh sinis.

"Gue punya hadiah buat pemenang balap kali ini. Brandon! Bawa hadiahnya kesini!"

Hero mengikuti arah pandang Jack yang memberi kode pada seorang anggotanya. Jantung Hero seolah berhenti berdetak ketika matanya melihat seorang anak buah Jack yang membawa seorang cewek yang mulut nya disumpal kain dan kedua tangannya terikat kedepan. Mata gadis itu berkaca kaca,rambutnya sudah acak acakan,dan kaos oblongnya sudah terlihat lusuh dan kotor.

Aalea. Gadis itu tengah meronta dalam cekalan anak buah Jack.

"Diam!" Brandon membentak Lea membuat gadis itu menangis dalam ketakutannya. Sungguh. Hero muak melihat tingkah Jack.

Jack berjalan mendekati Lea,cowok itu dengan brengseknya menyentuh pipi kiri Lea. Lea memalingkan wajahnya ketakutan. Hero mengepalkan tangannya melihat kelakuan si bajingan Jack.

"Cewek cantik ini,akan jadi hadiah pemenang malam ini" ujar Jack sambil membelai rambut Lea membuat gadis itu segera memalingkan wajahnya ketakutan.

Hero hendak maju,namun urung saat ia ingat siapa ia saat ini. Ia hanya bisa mengutuk Jack dalam hati.

"Jadi Noah!" Jack berbalik dan menatap Hero.
"Lo tertarik sama hadiah malam ini?" Tanya Jack dengan smirknya.

"Hmpp"Lea berusaha meminta tolong,namun sangat sulit baginya.

"Oke. Mari kita mulai!" Jack bertepuk tangan sekali kemudian arena balap mulai dipersiapkan. Jack berjalan kearah motornya.

Sebelum beranjak kearah motor nya,Hero menatap Lea sekilas. Dalam tatapannya seolah mengartikan 'lo bakal baik baik aja'

Hero menghampiri motornya dan menaikinya. Setelah memakai helm dan kelengkapan lainnya,Hero sudah siap dengan segalanya.

BRUM

"ONE,TWO,GO!"

WUSH

Kedua motor itu mulai melesat dan hilang dari pandangan mata dalam beberapa detik. Lea menatap takut takut kearah peserta balap. Entah ia harus senang atau sedih jika yang memenangkan pertandingan ini adalah pria serba hitam itu,ataukah ia harus resah?

HE IS MY HERO [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang