12: Turnamen basket

11.8K 916 16
                                    

____________________

Turnamen basket terbesar yang ditunggu tunggu akhirnya tiba. Sebuah turnamen basket terpopuler yang melibatkan seprovinsi sekolah di daerah jakarta. Sebelum memasuki tingkat provinsi,para tim harus melewati beberapa babak terlebih dahulu.

Hanya tim tim basket hebat dan tertentu yang lolos sampai tingkat provinsi seperti ini. SMA ALEXANDER menjadi sorotan karena tim nya yang memang selalu dicari. Para anggota cherrs pun sudah siap dengan seragam mereka.

Hero,yang merupakan ketua tim basket SMA ALEXANDER mengenakan seragam yang berbeda dari timnya. Para anggota timnya mengenakan seragam basket berwarna hitam-putih yang dilengkapi dengan sebuah bandana yang diikat dilengan kanan mereka.

Sedangkan Hero,ia mengenakan kaos putih polos,celana selutut berwarna senada juga sepatu putih yang melekat indah dikakinya. Ikat kepala putih sudah terpampang rapih dibagian dahi depan sampai kepala bagian belakang dan hanya menyisakan rambutnya yang berada ditengah dan sedikit mengenai alis Hero.

Tanda bahwa ia adalah ketua tim adalah ikat kepala yang ia kenakan. Hero persis seperti malaikat ditengah tengah kerumunan. Ia memang sengaja mengenakan seragam yang sedikit berbeda sebagai tanda agar timnya tidak salah mengenali.

"PARA HADIRIN SEKALIAN! SELAMAT DATANG DI ACARA BASKETBALL TURNAMEN TINGKAT PROVINSI!" Tepukan meriah sudah menggema diseluruh tribun.

Keluarga Alexander sudah duduk di dekat anggota Cherrs SMA ALEXANDER dan disediakan kursi yang khusus. Hery dan Sandra sudah duduk manis disana.

Begitupun dengan Aalea dan kedua sahabatnya,mereka sudah berada ditengah tengah tribun dengan Meca yang membawa toa dan Gladis yang membawa spanduk bertuliskan ALEXAND BASKETBALL GO GO GO.

Sedangkan Lea? Ia tidak membawa apa apa hanya bermodalkan suaranya untuk menjerit nanti.

"BABAK GRAND FINAL KALI INI TERDAPAT DELAPAN TIM YANG BERMAIN! DAN UNTUK MASUK KE FINAL HANYA AKAN DIAMBIL EMPAT TIM UTAMA!" Ujar sang Mc.

"UNTUK MEMPERSINGKAT WAKTU! MARI KITA SAMBUT! ALEXAND BASKETBALL DAN JUGA GALAXI BASKETBALL SEBAGAI PERWAKILAN DARI SMA ALEXANDER DAN SMA GALAXI!"

PROK

PROK

Riuh tepukan dan teriakan mulai terdengar ketika semua tim memasuki area lapangan.

Lea sempat terpukau melihat Hero yang memimpin barisan berjalan dengan gaya coolnya.

Seluruh pandangan tertuju dan hanya terfokus pada satu titik,Hero Noah. Dia sukses menjadi pusat perhatian seluruh penghuni tribun.

Wajahnya yang tampan dengan tampilannya yang casual walau akan bertanding basket. Percayalah! Hero begitu mempesona!

Kedua tim berdiri berhadapan,mereka saling menatap satu sama lain.

Wasit berada diujung tengah tengah mereka. Wasit itu berada ditengah kedua ketua tim.

Setelah memutar koin dan terjatuh tepat ditelapak tangan sang wasit,tim Hero sukses mendapatkan giliran yang pertama untuk menguasai bola.

"Oke. Ambil posisi masing masing!" Intruksi sang wasit. Kedua tim pun mulai berpencar.

Prittt

Peluit pertanda dimulainya pertandingan telah berbunyi. Axele yang sedang menguasai bola mendrible bola ditangannya,dibawa nya maju bola basket orange itu dan ketika tim lawan tepat berada dihadapannya. Axele melempar bola itu kepada Banu yang berada disisi kanan nya.

Banu tampak mendrible bola sambil menghalangi jalan lawan. Ia kemudian melihat kearah Hero yang berada didepan,tepatnya didaerah lawan. Banu mencoba menerobos perjagaan tim itu. Bola berhasil dicolong,dan kembali didapatkan oleh Kevin.

HE IS MY HERO [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang