26: Terkuak

8.4K 572 5
                                    

Assalamualaikum

Selamat membaca:)

***

'ANAK PEMILIK ALEXAND CHORP TERNYATA ADALAH KETUA GENG TERBESAR YANG BEGITU BERBAHAYA!'

Dilansir dari seorang wartawan yang mendapat sebuah info yang mengatakan bahwa putra mahkota sekaligus pewaris tahta keluarga Alexander ternyata adalah ketua sebuah geng motor.

Seorang yang tidak di ketahui nama dan identitasnya mengatakan bahwa anak dari Hery Alexander yang tak lain adalah Hero Noah Alexander,adalah ketua geng bernamakan Black Eagle. Hero sendiri tidak menggunakan nama aslinya,pemuda tampan itu menyamarkan namanya menjadi Noah a.k.a Mr. Black.

Fakta bahwa penerus Alexander ini adalah ketua geng membuat sebuah kontrofersi yang besar. Bagaimana mungkin putra dari pengusaha tersukses,Hery Alexander adalah seorang ketua geng motor brandalan?

Demi memperkuat opini ini,kami akan tetap mengabarkan perkembangan berita menggemparkan ini. Saat ini,masih belum diketahui nya benar atau tidaknya berita yang menyebar. Di lihat dari foto foto visual Noah yang memang sama persis dengan wajah Hero Noah Alexander.

Sekian berita pagi hari ini,nantikan tentang perkembangan issu tentang benarkah seorang Hero Noah Alexander adalah ketua geng motor?

Februari,08

Hero meremas kertas di tangannya. Siapa yang berani menyebarkan dan menguak fakta tentang dirinya? Para anggota Black Eagle pun sudah was was melihat kemarahan sang Noah.

"Sial. Bangsat." Umpat Hero terus mengacak ngacak rambutnya.

"Siapa yang berani nyebarin gosip murahan itu hah?!" Bentak Hero menendang meja di hadapannya. Para anggota Black Eagle tidak ada yang berani menjawabnya.

"Jawab sialan!!" Gertak Hero makin tak terkendali.

"Leader!" Mike mengangkat tangannya meminta ijin untuk berbicara.

"Gue rasa yang nyebarin berita ini bukan dari Black Eagle sendiri. Ada campur tangan orang luar!" Tukas Mike yang sebenarnya takut melihat raut wajah Hero.

"Mike benar. Black Eagle udah kayak sodara,jadi sangat mustahil kalo Black Eagle yang menyebarkan gosip itu!" Sambung Victor.

"Tapi siapa? Yang tau kalo Noah itu Hero? Cuma Black Eagle,Jack dan-"Hero menggantung ucapannya. Ragu untuk meneruskan.
"Lea!" Ujar Hero dengan nada sedikit pelan.

"Jangan pernah berasumsi kalo cewek itu yang nyebarin semua ini" kata Victor tiba tiba. Semuanya menatap ke arah si pemilik insting kuat itu.

"Jangan lupa Ro,Jack punya geng. Siapa tau Python yang coba coba main main sama lo!" Berpikir sejenak. Hero akhirnya setuju dengan usulan Victor.

"Terus sekarang gimana leader? Keluarga lo pasti udah tau" ujar Bimbim ikut khawatir dengan keadaan Hero nantinya.

"Iya leader. Mereka pasti bakal nyuruh lo buat bubarin geng ini" sambung Zikri.

"Kalo emang lo perlu bubari Black Eagle,bubarin aja!" Kata Victor tegas. Semuanya menatap Victor tak percaya.

"Gak! Udah bosen lo ada di sini?!" Sarkas Hero tak terima mendengar ucapan Victor.

"Gue cuma ngasih saran,takut takut lo di depak dari keluarga konglomerat lo itu!" Ujar Victor santai.

"Gak akan pernah! Sesulit apapun keadaan kedepannya,Black Eagle gak akan pernah bubar! Amalin semboyan Black Eagle baik baik dalam diri kalian semua. Harga diri sampai mati!" Tegas Hero membuat semua anggotanya tertegun. Mereka memang tidak pernah salah memilih ketua.

HE IS MY HERO [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang