PLAY NOW:
MAWAR DE JONGH-LEBIH DARI EGOKUSAVE MOMENT NYA HERO DAN AALEA YA GUYSS. SEMOGA SUKA❤
****
KEDAI ES KRIM CAMELA
Tulisan itu terpampang jelas dihadapan Lea dan Hero yang baru saja turun dari motor. Sesuai janjinya,Hero akan mentraktir Lea es krim. Dan hal itu sukses membuat Lea antusias.
Gadis berhoodie pink itu dengan semangat memasuki kedai diikuti Hero dari belakang.
Hero dan Lea memang sengaja menutupi seragam sekolah mereka dengan mengenakan hoodie. Lea mengenakan hoodie berwarna pink,dan Hero yang mengenakan hoodie berwarna Army.
"Bang,aku mau es krim rasa stroberi nya satu! Hero mau rasa apa?" Lea melirik kearah Hero yang berdiri disampingnya.
"Gue gak suka es krim" Ujar Hero.
"Ah,oke. Kalo gitu bang,es krim stroberinya tiga ya?" Pesan Lea antusias. Pelayan pun mulai membuatkan pesanan untuk Lea.
"Lo mau makan es krim sebanyak itu?" Tanya Hero heran.
"Iya. Emangnya kenapa? Kan Lea suka es krim"ujar Lea antusias.
"Es krim nya dibungkus apa mau dimakan disini mbak?" Tanya pelayan.
"Emm,gimana? Menurut kamu kita makan disini apa dibungkus?" Tanya Lea pada Hero.
"Bungkus aja bang!" Kata Hero pada sang pelayan. Pelayan itupun mengangguk dan mulai mengemas pesanan Lea.
Pesanan Lea pun sudah selesai,pelayan itu memberikan bungkusannya pada Lea. Sedangkan Hero mulai membayarnya. Setelah mengucapkan terima kasih,Hero dan Lea keluar dari kedai.
"Sekarang kita mau kemana?" Tanya Lea sambil memakan es krim ditangan kanannya memperhatikan Hero yang tengah memasang helm.
"Jalan jalan?" Kata Hero dengan nada bertanya.
"Emm,boleh deh. Ayok kita jalan jalan!" Ujar Lea sambil menganggukan kepalanya. Hero terkekeh melihat tingkah Lea. Ia kemudian mulai menyalakan motornya.
"Ayo!" Kata Hero. Lea dengan segera,naik kejok motor Hero.
Hero mulai melajukan motornya dengan Lea dibelakangnya yang asik memakan es krim miliknya.
Setelah sekitar sepuluh menitan,motor Hero berhenti disebuah taman dekat dengan alun alun kota. Mereka turun dari motor dengan Lea yang sudah memakan es krimnya yang kedua.
"Kita mau ngapain kesini Hero?" Tanya Lea sambil menatap sekeliling.
"Main" jawab Hero mulai melangkahkan kakinya. Lea mengikuti langkah kaki Hero dari belakang.
Pandangan Lea tertuju kepada seorang anak kecil yang sedang duduk sendirian sambil menatap anak anak seusianya yang tengah bermain bola. Lea menghampiri anak kecil itu tanpa memberi tahu Hero.
"Kita ke-"ucapan Hero terhenti ketika ia menengok ke belakang,Lea tidak ada disana. Pandangan Hero tertuju pada seorang gadis berkuncir kuda yang mengenakan hoodie pink yang tengah menghampiri seorang anak kecil disana. Hero terus mengamati gerak gerik Lea.
"Hai" sapa Lea pada anak kecil yang memakai pakaian sobek sobek itu. Bukan preman,melainkan anak jalanan.
"Kakak boleh duduk disini?" Ujar Lea lembut. Anak kecil itu menganggukan kepalanya. Lea kemudian duduk disamping anak kecil itu.
"Kamu mau es krim?" Tawar Lea sambil menyodorkan plastik berisikan es krim ditangannya. Anak kecil itu tampak menjilat bibirnya sendiri. Lea terkekeh melihat anak kecil itu malu untuk mengakui bahwa ia menginginkan es krim.
KAMU SEDANG MEMBACA
HE IS MY HERO [TAMAT]
Ficção AdolescenteNamanya,Hero Noah Alexander Manusia kelewat tampan yang memiliki milyaran pesona. Si pemilik jiwa yang damai yang mampu menjerat ribuan wanita dalam satu kali senyuman. Tenang dan damai sepertinya sangat cocok menggambarkan sifatnya. Pelindung manus...