20:Samudra&Samantha

8.6K 684 10
                                    

Assalamualaikum guys!
KEMBALI LAGI DENGAN AUTHOR PENGAGUM ABS NYA BABANG KAI EXO.

JANGAN LUPAKAN VOTE DAN KOMEN NYA YA GUYS!

HAPPY READING!

***

Pemandangan yang sangat disukai oleh seluruh siswi SMA Alexander adalah ketika ketiga Dewa sekolah berjalan beriringan dikoridor sekolah. Seperti saat ini,ketika Hero bersama kedua sahabatnya berjalan beriringan dikoridor dengan pesona mereka tersendiri yang mampu membuat para siswi terkena serangan jantung mendadak.

Hero yang memimpin jalan berada ditengah dan paling depan,Sam yang berada disisi kiri Hero dengan tatapan datarnya dengan kedua tangan masuk kesaku celana,dan di kiri Hero,Axele tengah tersenyum ramah seperti biasa.

Sungguh. Pemandangan yang sangat sulit untuk dilewatkan. Para Dewa sekolah yang akhirnya bisa berjalan beriringan seperti ini merupakan pemandangan yang seluruh siswi rindukan.

Anjir! Kak Axele senyumnya manis banget!

Kak Hero kok makin hari makin ganteng ya?!

Aduhhh Hero,mukanya di kondisiin dong! Ganteng banget!!

Kak Sam juga ganteng! Aish! Pengen bawa pulang mereka bertiga deh!

Hero dan Sam tidak terlalu perduli dengan teriakan dan pekikan tertahan gadis gadis itu. Berbeda dengan Axele,cowok itu selalu menanggapinya dengan senyum manisnya.

Bruk

Tiba tiba,saat dipersimpangan koridor,seseorang dari koridor yang dilewati oleh mereka terhuyung hingga menabrak dada bidang Sam. Sam dengan refleks pun segera menahan tubuh cewek itu. Cewek itu terhuyung karena tidak sengaja terdorong oleh para siswa yang berdesak desakan ingin melihat dewa sekolah.

Cewek tersebut mendongakan kepalanya,matanya langsung bertemu dengan netra mata tajam milik Sam. Tangan cewek itu masih menempel di dada Sam,begitupun kedua tangan Sam yang tidak sengaja melingkar dipinggang gadis berambut panjang ini.

Deg

Sam seolah beku oleh tatapan gadis ini. Sam seolah de javu ketika melihat wajah cantik gadis ini. Seketika suasana menjadi begitu hening,hanya suara detik jarum jam dan angin yang berhembus yang terdengar.

'Jangan tinggalin gue Man!'

'Aku harus pergi Sam!'

'Jangan pergi gue mohon Man!!'

'Maaf Sam,aku harus pergi!'

'Sam Sam!! Liat deh! Kupu kupunya cantik banget Sam!'

'Cantikan juga elo!'

'Sam,Mantha sayang sama Sam!!'

'Gue juga!!'

'Sam,aku harus pergi. Maafin aku'

Seolah mengalami kilas balik ke masa lalu,Sam seolah kaku saat itu juga. Begitu juga dengan gadis dalam dekapannya ini. Mereka sama sama terpaku satu sama lain. Setelah sadar,tangan Sam langsung terlepas dari pinggang gadis itu. Sam segera merubah raut wajah tegang nya dengan raut wajah datar miliknya.

"S-Sam?" Gadis itu menatap Sam tak percaya. Dalam tatapan itu,ada rasa rindu,sayang,cinta,dan penyesalan.

"I-ini ka-kamu Sam?" Nada suara gadis itu bergetar,matanya pun berkaca kaca. Sam hanya diam dengan tatapan kosongnya. Semua orang disekitar mereka pun menatap heran Sam dan gadis itu,begitupula Hero dan Axele. Mereka berdua memutuskan untuk tidak ikut campur.

HE IS MY HERO [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang