1:He is Hero

31.2K 1.9K 72
                                    

Bismillahirrahman nirrahiim
______________________


Brum brum

Tin tin

Di jalanan yang macet itu,sebuah motor CMX500 Rebel jenis moge honda itu melesat,menyelip dan membelah macetnya jalanan. Umpatan para pengendara yang lainpun tidak dihiraukan pemilik moge tersebut.

Pengendara di balik helm fullface serta memakai jaket kulit hitam mengkilat itu terus saja melajukan motornya diatas kecepatan rata rata.

Tin tin

Suara klakson para pengendara jalanan yang sangat memekakan telinga. Tidak perduli umpatan umpatan pengemudi lain,motor itu terus melesat bagaikan kilat.

Citt

Pengendara itu memberhentikan moge nya tepat di depan gerbang sebuah sekolah elit swasta di kawasan jakarta selatan. Lebih tepatnya,sekolah milik keluarga nya.

Para siswa yang melewat menatap kagum sang pengendara motor yang mengendarai motor keluaran terbaru itu.

Pengendara moge itu kemudian memasuki parkiran sekolah yang luas dan memarkirkan motornya di parkiran khusus.

Ia membuka helm full face nya kemudian merapikan sedikit rambut kecokelatan yang sedikit berantakan itu. Kemudian ia membuka jaketnya dan turun dari motor.

Seketika suasana di sekitarnya menjadi ramai oleh teriakan teriakan para gadis yang histeris melihat wajahnya.

Dia,Hero Noah Alexander. Berjalan dengan gaya cool nya sambil menenteng tas nya di bahu kananya. Tangan kirinya ia gunakan untuk memegang jaket kulit hitam mengkilat miliknya.

Tatapan teduhnya mampu melumpuhkan siapapun. Dapat dipastikan jika para kaum hawa saat ini tengah speechless melihat sang Dewa Pelindung SMA ALEXANDER GLOBAL SCHOOL.

'Demi apa?! Demi apa Hero gue come back lagi ke sekolah?!'

'Anjirrr itu Hero beneran kan?! Kok makin ganteng anjir!!'

'Subhanallah! Hero kok makin ganteng sih?!'

'Hero?! Yang bener itu Hero?!'

'Akhirnya ya Tuhan Hero gue come back!'

Teriakan teriakan yang sangat memekakan telinga itu dihiraukan begitu saja oleh sang empu.

Hero tidak memberikan tatapan tajamnya seperti tokoh wattpad kebanyakan. Ia akan menatap sekelilingnya dengan tatapan teduh yang mampu meneduhkan. Tidak ada senyum di bibirnya,namun tidak menghilangkan kesan tenangnya.

"Woy kapten!!" Teriakan seseorang membuat Hero membalikan tubuhnya seketika.

Disana terdapat dua orang cowok yang sama sama tampan__tapi tidak setampan Hero__sedang berlari ke arahnya. Hero menatap biasa saja ke arah mereka.

"Ini beneran elo?!" Heboh seorang cowok bernama Axele. Hero hanya menampilkan senyum tipisnya.

"Kapan balik?" Tanya seorang cowok dengan nada datarnya. Kita panggil saja,Sam.

"Kemaren" jawab Hero seadanya.

"Kok lo kagak ngabarin kita sih kalo mao balik?!" Tanya Axele yang memang paling hyperaktif diantara mereka.

"Gak sempet."

"Ah,bodo amatlah! Yang penting sekarang lo udah balik!" Ujar Axele semangat sambil merangkul leher Hero. Hero tidak menggubrisnya.

"Ayo ke kelas!" Ajak Sam dengan nada datarnya. Manusia yang satu itu memang irit bicara datar plus dingin.

Mereka bertiga pun berjalan melewati koridor berdampingan. Axele yang setia merangkul Hero dari sebelah kiri,dan Sam yang berjalan dengan tatapan tajamnya di sebelah kanan Hero.

Sekarang para siswa berhasil dibuat speechless karenanya. Sekarang para Dewa sekolah sudah kembali utuh.

Hero,dia memang pernah tidak memasuki sekolah selama satu bulan lamanya. Bukan tanpa alasan,ia harus menyelesaikan masalahnya terlebih dahulu. Sekarang,setelah urusannya selesai,Hero kembali ke sekolah tanpa kekurangan sedikitpun. Selalu sempurna dan menawan!

Perihal Hero yang bisa dibilang,netral. Dia memang seperti itu. Dia tidak datar ataupun dingin tak tersentuh,dia juga tidak hyperaktif. Hero,dia begitu damai. Entahlah bagaimana kita mengekspresikan dirinya.

Yang jelas,Hero itu tidak suka dekat dekat dengan orang asing. Bahkan,di sekolah pun ia hanya dekat dengan kedua sahabatnya,Axele dan Sam.

Banyak yang datang pada Hero mengulurkan persahabatan,namun Hero selalu saja menolaknya. Tahu apa jawabannya?

'Jangan mau temenan sama gue. Gue gak sebaik yang kalian kira!'

Selalu saja itu yang dia katakan!

Mari kita katakan bahwa Hero itu terlalu sempurna.

Tampan? Sudah jelas! Bahkan para wanita yang melihatnya pun dipastikan akan langsung jatuh dalam pesona seorang Hero.

Pintar? Dia bahkan sudah menyabet medali emas olimpiade sains internasional.

Kaya? Ayolah. Bahkan sekolah paling elit di kawasan jakarta pun adalah milik keluarganya. Bisnis yang beredar dimana mana. Dia memang ditakdirkan untuk kaya tujuh turunan.

Baik? Tentu saja! Namanya juga Hero. Hero itu berarti pahlawan,sama seperti Hero. Dia juga selalu melindungi mereka yang lemah. Bukan karena kasihan,hanya saja Hero paling benci orang yang lemah.

Famous? Nama Hero tidak terkenal di dalam sekolah saja,bahkan diluar sekolah pun Hero kerap jadi bahan perbincangan.

Nah,apa yang kurang? Dia bahkan terlalu sempurna untuk kita cari letak kekurangannya.

***

Assalamualikum guyss

Gimana? Suka nggak? Semoga suka ya guys😁

Bantu vote+comment pliss😟

HE IS MY HERO [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang