23:Pencarian 1

8.3K 608 29
                                    

Assalamualaikum

GIMANA KABARNYA GUYSSS??
SEMOGA SELALU BAIK BAIK AJA YE!

VOTE+KOMEN NYA DON'T FORGET YE?!
BANTU GUE,DUKUNG TERUS AUTHOR NYA!

SELAMAT MEMBACA:)

***

Hero melajukan motornya membelah jalanan ibu kota. Para anggota Black Eagle pun sudah berpisah untuk mencari keberadaan Lea. Hero turun dari motor,ia berhenti di depan rumah Lea. Ia harus memastikan semuanya.

Hero berjalan kearah teras kemudian mengetuk pintu. Ketukan kedua tidak ada yang menjawab,ketika hendak kembali mengetuk,pintu sudah terbuka dari dalam. Disana,Leo menatap heran kearah Hero.

"Ada apa ya?" Tanya Leo to the point.

"Bang. Gue mau tanya tentang Lea sama lo! Apa bener Lea ilang?" Tanya Hero tak sabaran. Leo tampak terkejut mendengar pertanyaan Hero.

"Lo-Lo tau darimana?" Tanya Leo.

"Gak penting. Jawab pertanyaan gue bang!" Desak Hero. Leo menghela nafas,cowok itu kemudian berjalan dan berdiri di pilar depan teras.

"Lo bener. Lea emang ngilang dari semalem" ujar Leo lirih.

"Dia cuma ijin ke supermarket sebentar,tapi abis itu dia gak balik lagi. Kita udah telpon polisi,semua temen temennya,bahkan tetangga pun udah kita tanya. Tapi hasilnya gak ada! Polisi belum menyelidiki karena kasus belum sampai satu hari! Gue gak tau kemana perginya Lea" lirih Leo.

"Gue bakal bantu cari Lea!" Ujar Hero berjalan mendekati Leo. Hero menepuk bahu Leo.

"Ijinin gue buat bantu lo cari Lea bang!" Ujar Hero mantap. Dari tatapannya,Hero tahu betul bahwa Leo ragu kepadanya.

"Gue janji. Gue bakal bawa Lea pulang dengan selamat" bujuk Hero.

"Gue percaya sama lo! Jangan buat kepercayaan gue runtuh! Nyokap sama bokap gue udah nangis dari semalem. Ro,gue mohon bawa Lea pulang!" Lirih Leo sambil mencengkram kuat kedua bahu Hero.

"Gue janji bang. Dan janjinya seorang Hero pantang untuk diingkari!" Tegas Hero. Leo menatap takjub kearah Hero.

"Gue percaya sama lo!" Ujar Leo.

"Kalo gitu gue permisi,bilangin sama tante sama om,Lea bakal baik baik aja" kata Hero. Leo menganggukan kepalanya. Hero kemudian pergi dari sana dan mulai menjalankan motornya meninggalkan pekarangan rumah Lea.

'Gue bakal bawa lo pulang Yaa'

***

Para anggota Black Eagle sudah berpencar mencari keberadaan Lea. Mereka tahu betul,hilangnya Lea bukan tanpa sebab. Para anggota Black Eagle menanyakan pada setiap orang yang berlalu lalang di sekitar tempat kejadian.

Hero datang,ia menghampiri para anggotanya dan ikut menanyakan tentang Lea. Tiba tiba,Mike datang tergesa gesa menghampiri Hero.

"Kenapa?" Tanya Hero datar.

"Ini" Mike menyerahkan sebuah kresek putih berisikan berbagai macam cemilan. Hero mengambilnya dan mengamati isi cemilan tersebut. Semua yang ada didalam plastik itu adalah makanan kesukaan Lea. Ya. Hero yakin betul!

"Dari mana lo temuin ini?" Tanya Hero tak sabaran.

"Dijalan sebelah sana,deket gang cendana!" Tunjuk Mike. Ketika hendak pergi ke lokasi,ponsel Hero bergetar. Ia mengangkat telpon yang tak lain adalah pnggilan dari Axele.

HE IS MY HERO [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang